OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
“Lo gila ya? Lo mau berhenti kerja cuma buat urus anak doang?”
.
Ya ampun ngurus anak kok dibilang “cuma” 😅 Dia belum tahu aja gimana rasanya ngadepin anak tantrum atau lagi ngeyelan 😎😎 lebih susah dibanding ngadepin bos rewel. Hahaha. Anw, banyak orang bilang kalo pilihan yang saya ambil gila, membuang karir yang lagi bagus-bagusnya. Tapi buat anak, apa sih yang seorang ibu gak lakukan?
.
Sudah 2,5 tahun saya jadi ibu rumah tangga, saya jadi lebih banyak ketawa, lebih rileks dan punya waktu buat mikir yang kecil-kecil. Senang tapi kayaknya sih kalo emang Basti udah nggak perlu perawatan khusus lagi, saya mungkin akan mempertimbangkan balik kantor lagi. Mungkin. In the mean time, lemmi treasure every moment I have with him ♥️ #Motherandson #ibudananak #sydney #australia #clozetteid #lifestyle
post
see more from this collectionInstagram

MORE CERITAEKA POSTS

Cowok yang suka cium-cium gue ini ulang tahun di b...
Hi Bunda-bunda cantik!Biasanya ngapain nih kegiata...
Ada yang tetangganya lagi renovasi rumah? Sini tos...
In any difficult situation, lets choose to love ou...
Kamu lebih suka nyapu atau ngepel? Dulu gue sebel ...
There’s always a special bond between mom and so...
Perfect weekend menurut kalian tuh kek gimana sih?...
Akhirnya setelah sekian lama punya juga foto di JP...
Ada yang senasib sama gue ga ya.... Minum air puti...
Baju kerja di rumah. Kalian lebih seneng dasteran ...

MORE FASHION POSTS

Setelah tahun 2021 lalu Met Gala dibatalkan karena...
My favoritos in black color!!!
🖤🖤🖤

#newn...
My favorite combo dari @oakenlab !!!
Far Afield Bo...
Ginkgo Biloba Firming Facial Cream dari @skindewi ...
Aku ketika udah deket imsak, buru-buru cari gelas ...
Aldo's Mid Season Sale is BACK in the town! Check ...
Hi guys! Gimana nih puasa pertama nya hari ini? La...
Kemarin waktu staycation, karena lokasi nya deket ...
Sun-kissed.. and i sparkle like one of the Cullens...
Small steps everyday 🌸 || 📷 : @isnadani

#cl...

MORE BEAUTY POSTS

Scarlett Whitening Bikin Percaya Diri Dari Rumah
Hallo semuanya..

Paling suka pakai sleeping mask ...
Rambut aku sering banget diwarnai, di styling, cat...
Waaahh double happy maksimal!! Pulang ke rumah bad...
Whitelab mask
Happy Ramadhan you guys🙏❤
.
Ini makeupnya ins...
#VirlyNgabisin bulan Maret.🐾 Micellar water @po...
Selamat berbuka dan menunaikan ibadah puasa untuk ...
Apr 13, 2021Yey, akhirnya aku udah selesai ikutan ...
Detail Oufit Sleepware korean @yesstyle

Buy Lazy ...

Advertisement