OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ngomongin beauty shaming, saya juga pernah mengalami. ..Sejak SD, saya sering dibully dengan sebutan, 'jelek, hitam, kurus, betis belalang'😥😥.Sewaktu SMP, pernah ada satu kejadian yang bikin saya jadi merasa minder dan kehilangan percaya diri hingga bertahun-tahun. ..Seorang teman lelaki sekelas di SMP mengejek saya dengan ucapan 'kaki belalang'. Tentu saja saya marah dan balas ejek, karenanya saya nyaris dipukul ..Tapi untungnya si teman tersebut nggak berani mukul, hanya melontarkan kata-kata sadis yang melekat di pikiran selama bertahun-tahun. "Kamu itu jelek Rey, nggak bakal ada cowok yang suka kamu selamanya"..Yup, saya menjalani masa STM sambil membawa rasa minder karenanya. ..Sewaktu kuliah, perlahan saya berusaha menumbuhkan rasa percaya diri, meski ujung-ujungnya terlihat norak dan dijuluki 'BETTY LAFEA' oleh beberapa orang teman. ..Sedih sih, tapi di sisi lain saya bangga, karena bukannya Betty Lafea itu wanita cerdas? 😂..Saat kerjapun, saya masih sering kena bully an, yang sedihnya malah datang dari rekan kerja lelaki. .."Rey, gigimu kok gede-gede? "."Rey, gigimu kok nggak ada geriginya, kamu kikir ya? "..Dan hal itu, sering banget diucapkan di depan banyak orang. .Sungguh itu nggak lucu banget! Malu banget, tapi seringnya saya hanya membalas, "MENEKETEHEK! SALAHIN TUHAN DONG YANG CIPTAIN GITU BENTUKNYA!! "😅😅😅..Temans! Bercanda mengenai fisik orang lain itu sama sekali nggak lucu dan mencerminkan betapa kampungan dan piciknya kita. ..Tiap wanita itu tercipta cantik apa adanya dirinya. ..Tiap wanita itu punya kelebihan masing-masing yang membuat mereka lebih cantik lagi. ..Justru, kalau temans masih sering membully apapun. Itulah orang jelek yang sesungguhnya😊😊..So temans, @adeuny @rifaianisa @akuanggraenisepti , punya kisah apa nih tentang beauty shaming? .Share yuk di #LuxBeraniCantik 😊[email protected]_id. #StopBeautyBullying #ClozetteID #LuxBeraniCantikxClozetteID
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Lucu juga warna matanya 🥰

#ootd #hijab #fashio...
[SWIPE RIGHT] YOU SING YOU LOSE 😅⁣

Tebak-...
Selama #dirumahaja pasti banyak kegiatan yang suda...
Beautiful when you feel comfortable with yourself!...
Apakah kalian menyadari ada yang salah di video in...
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Minal Aidin Wal Faidz...
Hi Clozetters, sebentar lagi sudah mulai summer, l...
Words cuts.

Too often people finds it so easy to ...
Gemstone soap using @saboon.id x @sekalilagiyuk DI...

MORE BEAUTY POSTS

Elissabat from @monsterhigh! Swipe!
.
Tutorial com...
Sensitive or sensitised? How well do you really kn...
Belakangan jadi lebih fokus ke skincare sampe ini ...
My favorite at the moment 🌸
@kiehlsid Buttersti...
Sedang mencari loose powder dengan efek menyamarka...
Peachy makeup🍑
Di rumah aza bukan berarti jadi males merawat diri...
This New Mascara Gives Me Lash Lift Effect
PRODUK LOKAL 200 RIBUAN ✨⁣⁣
⁣⁣
FACE⁣...
#sufferwithme Makeup Challenge 👉🏻👈🏻
Ki...

Advertisement