OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Aku mau sharing ttg betapa berkesan yg membuat aku Strong menjadi saat ini yg dapat menginspirasi sebagai orglain agar tampil percaya diri. Jadi aku dibully dari SD hingga SMP kurang lebih 9 tahun. Aku dibully karna RAS aku sebagai chinese ketika aku bersekolah di SD yg daerah perkampungan jawa barat yg sangat minim sekali dg org yg Ras Chinese, dulu aku ga ngerti kenapa teman seumuran aku blg/hina aku dg sebutan " dasar desi China Tempe, ecek, mereka mengina/bully fisik ku dg mata Sipit dan mereka pun berkata " china ga cocok sekolah disini 😅😙", beragam bullyan dr perkataan hingga kekerasan sering aku alami, ketika aku melawan dg mereka pasti mereka memukul dan paling kasar pernah meludahi pula kepada ku . Aku sempat bingung pada diriku terutama fisik mataku yg sipit dan bertanya kepada Tuhan dalam doa " mengapa mata ku sipit dan teman sekolah ku selalu bilang aku China tempe/ecek?". aku pun tak ngerti arti china tempe/ecek itu apa 🙄. Setiap ada tmn baru ingin berteman kpd aku, pasti mereka tdk bertahan lama berteman kpd ku krna menerima bullyan juga 😑 ya jujur aku tdk pny sahabat dr SD smpe SMP. Dan sering kali aku sendiri sehingga aku mempunyai sifat temperamental/emosi, aku suka menyendiri dan minder terutama disekolah.
Aku tipikal org tertutup tidak berani menceritakan hal apapun disekolah dg orangtua. Tp aku ingat ketika ayah blg " apapun masalahmu masukan dalam doa "
_
Seiring berjalan wkt, aku menguatkan diriku dg menunjukkan Prestasi ku dalam pekerjaan & hobby saat ini. Aku menunjukan Prestasi dalam karier yg baik aku dapatkan dan hobby ku sbg Beauty Influencer dimedsos membuat orglain percaya bahwa cantik dari Rasa Percaya diri bahwa Apapun RAS kamu itu adalah Jati diri yg ada sejak Lahir, Tak usah Malu/minder.
😋🤗. Dan aku saat ini merasa beruntung dg Anugerah tuhan yg berlimpah, aku dapatkan secara alami.
Yuk tunjukkan diri kalian termasuk aku pun dg kekurangan menjadi kelebihan sehingga menjadi Berprestasi & Berharga
_
STOP JUDGING PEOPLE, JUST BE HAPPY DAN LIVE YOUR OWN LIFE.
Yuk share juga #StopBeautyBullying @eridarida @anitatirta @san2pit
#LuxBeraniCantik
@lux_id
.
.
#selfie #셀스타그램 #강남 #일상 #소통
#일상스타그램 #소통스타그램 #좋아요
#좋반 #선팔 #clozetteid
post
3 likes
Categories : selfie
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

Salah satu cara praktis untuk dirumahaja dengan #F...
Makeup gini pas udah ada yuki itu sangat langka ha...
Happy Monday, masih adakah slogan kata i hate mond...
NO WORRY KALO JERAWAT NONGOL 😎
Tumben Fel?
Iya...
Hay apa kabar kalian?

Walaupun cuma di rumah, jan...
Biasanya bangun pagi-pagi buat siap-siap ibadah. T...
Upload foto dengan kumis deh ini. Btw mulai hari i...
#GIVEAWAY dadakan!!!
Be active on my account. Cara...
Kebanyakan baca berita dan informasi belakangan in...
Being natural is simply a pose, and the most irrit...

MORE FASHION POSTS

Clothes are just like friends. You like the qualit...
#wfh versi aku, kaki tangan diam, badan rebahan, y...
Tampil Kece Dengan Baju Preloved? Cek 7 Rekomendas...
Minggu ke-9 #dirumahaja .
.
.
Efek buat kulit : se...
More aesthetic ootd versi aku 👌🏻✨
.
.
.
#o...
Selama #dirumahaja dan #wfh , aku tetep maskeran d...
Kangen ga sih keluar rumah?⠀

Aku sih kangen ...
Every second in your life counts. Always keep an e...
Ke kebon aja Gaya amat yak 🤪 merindu @rumahtenu...
Where’s your next travel destination when this p...

MORE BEAUTY POSTS

Do YOU have Netflix face? How your phone, laptop a...
Walaupun #dirumahaja bukan berarti nggak pakai ski...
"Wash your hands frequently!" OK. "Don't touch you...
💕
Resolve to worry less and rock a red lip
-Mar...
𝐓𝐎𝐏 𝟏𝟎 𝐊-𝐃𝐫𝐚𝐦𝐚 ...
Ini adalah pertama kalinya aku foto bibir dengan p...
Ter gemes sedunia😍
Sheet mask ada gambar Disney...
Akibat makeup lupa pake scot mata eyeshadow jadi g...
Tutorial buat yang sekolahnya pake videocall. Biar...
Hallo!!!💖💖💖💖

Advertisement