OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[page 259 of 365]⠀
main ke Baluran & Bromo selalu jadi wacana gue & @destri.wida. mon maap yaa, des kalo gue ke Baluran duluan⠀
.⠀
Baluran adalah salah satu dari 5 taman nasional yang ada di Banyuwangi. di musim seperti sekarang ini, dari pintu masuk pemandangannya udah pohon yang kering dan tanah yang pecah-pecah⠀
.⠀
hanya ada satu bagian yang disebut dengan ever green. disana semuanya hijau sepanjang tahun karena kandungan mineral di dalam tanahnya yang berbeda⠀
.⠀
#BRBGKLTR #berbagikultur #traveltobanyuwangi #traveltoeastjava #majesticbanyuwangi #banyuwangi #baluran #travel #traveling #savana #tamannasionalbaluran #travelers #jalanjalan #liburan #hobijalanjalan #hobi #clozetteid #clozette #blog #travelblog #blogger #travelblogger #lifestyle #lovelife #lifestyleblogger #travelingstyle #travelingmate #travelbuddy #travelbuddies
post
Categories : travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Wear something that elevate you babe
.
Top by @pri...
Ke @cottonink yuk!
Bawa baju cotton ink kamu yang ...
Ceritanya mau ikutan bikin makeup look Halloween, ...
#ootd ala Afternoon tea waktu attending @thebalmid...
🍃So happy to be chosen as one of the Carousell ...
I'm wearing @x2softlens Sanso Mocha and Espresso, ...
Good morning!!
Another #OoTd Shoot for you
Skirt @...
We get so worried about being "pretty". Let's be p...
Goodbye au revoir adios [to my weekend]

#kbeauty ...
Check out these cheap resin jewelries ideas: http:...

MORE BEAUTY POSTS

Good morning ☀️ Have a great week ahead !! .
....
Celebrities Are Obsessed With This Jewelry Brand, ...
Selamat pagi....
Kali ini aku cobain @latulipecosm...
Your guide to all things J-Beauty and why it will ...
Harta karun!
Hal yang langsung kubilang waktu ngel...
.
Di usia aku yang udah bukan ABG lagi ini, emang ...
Bath time is a ritual. I have to soak for at least...
Orange Liptint Swatches🍊Kalo lagi bosen sama pi...
How to Use Color Correcting Concealer — And Whic...

Advertisement