OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE CLEVERGIRL POSTS

what a bright day today aka panasssss.

Dari tadi ...
Wearing a super soft fabric dress from @closet_lon...
Spa Gel Patch yang dipakai diperut dengan kandunga...
Sooooo pretty... tapi beberapa teksturnya masih ag...
customized warna dan tekstur sampai puas. 100% uni...
Pernah gak sih kamu bete sama kulit kepala yang le...
Jadi, pada dapet apa nih hari ini? Bunga? Teddy be...
Gut morrrrninggg... pagi-pagi kita sikat gigi pake...

MORE FASHION POSTS

Fall in love with this scarf ❤️ #InviteMeToSun...
Feeling in my zone with POLKADOTS! Funny thing, my...
Ala ala ngintip wkwk reminds me of mulan gaksi? Eh...
Hari minggu kemarin baru aja nyobain Hollywood Pee...
#METime
ga tau sejak kapan suka banget kalo ngopi ...
Life is not always easy. Everyday is not always be...
Tuyul kecilku! 😆 .
.
.

#Clozetteid #revanisana...
{ Ga di endorse @bateraiabc }
Keisengan akibat keh...
Sama-sama Kamil tapi bukan saudara, ya kita 🤣...

MORE BEAUTY POSTS


Dari awal belajar tentang makeup sampai akhirn...
@makeoverid Powerstay Demi Matte Cover Cushion 15g...
Di balik wajah penuh makeup, ada bbrp bekas jerawa...
New blog post just up in my personal blog.
Topik b...
𝐂𝐥𝐢𝐧𝐞𝐥𝐥𝐞 𝐀𝐠𝐞 𝐑...
No, this yellow bottle not an orange juice, Clozet...
Palembang wedding look 💕
.
#beauty #makeup #pa...
Warm makeup look 💕
.
#beauty #makeup #warmmakeu...
Tutorial Makeup Thailand Yang Lagi hitzzzz - YouTu...

Advertisement