OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Gimana gimana udah cocok jadi anak kuliahan lagi belum? 🤣

Pagi ini aku keingetan waktu jaman masih kuliah dan nyambi kerja juga

Rasanya itu nano2 menurutku:
Hepi ya, siapa yang nggak hepi bisa bayar uang kuliah sendiri

Ribet ya

Rasa dikejar waktu ya

Fun ya

Dan

Cape udah pasti lah ya jangan ditanya euy

Tapi temen2 tau kah ada sederet manfaat ketika kita bisa menjalani kuliah dan kerja sekaligus

Apa saja?

1. Belajar mengatur waktu
2. Kita bisa dapetin 2 pengalaman berbeda di satu waktu
3. ...

Yuk cari tau di www.Glowlicious.Me
Or just #swipeup on my #igstory yuk temen2👌🤗💙🙏 Good morning and lets rise and shine
.
.
.
#aboutalook #clozetteid #beautynesiamember #altheaangels #bloggerlife #jakartabeautyblogger #bbloggers #fashionaddict #fashionstyle #fashiondiaries #fromwhereistand #ootdbloggers #outfitdiaries #outfitideas #outfitinspiration #outfitoftheday #styleblogger #stylediaries #whatiwear #whatiworetoday #styleoftheday #ipreview via @preview.app
post
see more from this collectionInstagram

MORE GLOWLICIOUS POSTS

Hello Sunday🖤

🥬Bersyukur dalam segala keada...
.[GIVEAWAY TIME!] 🤩🤑 Untuk mengapresiasi kal...

Tebak yuk produk lokal yang ada di : My #pinkw...
Kapan sih bisa mulai menggunakan serum?Bukan start...
Count

your
blessings

Every

And

Each

Day .
.
...
Ada yg kayak aku nggak abis skincare_an, nongkrong...
Guys, uda lama nggak update #makeupstory. Maybe th...
[GIVEAWAY TIME!] 🤩🤑 Hai hai.. Selama dirumah...
.Selama dirumah aja aku jd lebih banyak meluangkan...
Im so ready for the new normal, do you (?)...........

MORE FASHION POSTS

Be true to yourself and the right people and resou...
Hi Moms,⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
BundaR lagi senyum - s...
Bisa traveling ke sana kemari, bs tetep pergi nong...
WFH berbulan-bulan bikin aku nambah endut 😭😭...
Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Summer time is just around the corner! Sudah memik...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.
Pakai silicone...
Aku berkesempatan mencoba Clinelle Hot Body Cream...
Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...

MORE BEAUTY POSTS

Jangan pada kaget ya.
Tumben makeupnya gelap biasa...
Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
@soleaf.indonesia Cleansing Series🌞

Engga nyan...
Meet the new Powder Kiss liquid lipstick and eyesh...
Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Serum wajib coba!❤️
.
Love my @kiehlsid Vital...
Hadir dengan brush yang nyaman untuk digunakan, Pi...
Lassie Newfangled: [Review] Clinelle Hot Body Crea...
I could be every color you like 💛
Nyawww~ ^^
....

Advertisement