OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Gimana gimana udah cocok jadi anak kuliahan lagi belum? 🤣

Pagi ini aku keingetan waktu jaman masih kuliah dan nyambi kerja juga

Rasanya itu nano2 menurutku:
Hepi ya, siapa yang nggak hepi bisa bayar uang kuliah sendiri

Ribet ya

Rasa dikejar waktu ya

Fun ya

Dan

Cape udah pasti lah ya jangan ditanya euy

Tapi temen2 tau kah ada sederet manfaat ketika kita bisa menjalani kuliah dan kerja sekaligus

Apa saja?

1. Belajar mengatur waktu
2. Kita bisa dapetin 2 pengalaman berbeda di satu waktu
3. ...

Yuk cari tau di www.Glowlicious.Me
Or just #swipeup on my #igstory yuk temen2👌🤗💙🙏 Good morning and lets rise and shine
.
.
.
#aboutalook #clozetteid #beautynesiamember #altheaangels #bloggerlife #jakartabeautyblogger #bbloggers #fashionaddict #fashionstyle #fashiondiaries #fromwhereistand #ootdbloggers #outfitdiaries #outfitideas #outfitinspiration #outfitoftheday #styleblogger #stylediaries #whatiwear #whatiworetoday #styleoftheday #ipreview via @preview.app
post
see more from this collectionInstagram

MORE GLOWLICIOUS POSTS

Hello Sunday🖤

🥬Bersyukur dalam segala keada...
.[GIVEAWAY TIME!] 🤩🤑 Untuk mengapresiasi kal...

Tebak yuk produk lokal yang ada di : My #pinkw...
Kapan sih bisa mulai menggunakan serum?Bukan start...
Count

your
blessings

Every

And

Each

Day .
.
...
Ada yg kayak aku nggak abis skincare_an, nongkrong...
Guys, uda lama nggak update #makeupstory. Maybe th...
[GIVEAWAY TIME!] 🤩🤑 Hai hai.. Selama dirumah...
.Selama dirumah aja aku jd lebih banyak meluangkan...
Im so ready for the new normal, do you (?)...........

MORE FASHION POSTS

Hi. New Normal !
Featuring
@karinaorin @xrzkix + ...
Change your old, dusty bags with new ones from Cha...
PINK LADY TUESDAY, wear pink and get 50% off for c...
Welcome back! ☕
.
.
.
Hari ini memberanikan diri...
Stlh baca memo hari Senin kyknya emg ada baiknya g...
Beberapa tahun lalu ke Thailand, seru banget karen...
Obsessed with lilac & green💜💚
( tap for deta...
Kangen jalan-jalan, kangen staycation aku tuh..Blo...
3 Tipe Cewe Tinggi:
- Tinggi karena naik tangga,
...
Fuchsia - energizing, uplifting, feminine and bold...

MORE BEAUTY POSTS

Note Cosmetics Review ⁣
@notecosmeticsid
@notec...
.
Annyeong Chingu-deul pagi ini mau share Salah sa...
𝑷𝑼𝑹𝑰𝑻𝑶 𝑷𝒓𝒐𝒅𝒖𝒄...
Yuk, Intip Rekomendasi Skincare Terbaik Jepang Un...
Sunny side up 🍳 makeup! PRODUCTS : @raikubeauty...
#BeautyEmpties of the month! Saya selalu membiasak...
SIKAT GIGI⠀⠀Gengs, sebelum tidur malam jangan ...
Haircare 🥰Ga bisa lepas dari yang namanya hairc...
Ternyata kesalahan-kesalahan ini yang kerap membua...
Magic doesn’t suit everyone 🧙‍♀️ 🔮

...

Advertisement