OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Si kecil mungil nan berkhasiat ini skrn jd kecintaan banget. Pertama cobain cm krn penasaran serum harga terjangkau masa si bs bagus? Ternyata, yaampuuuuuun bagus banget. Beneran nyamain warna kulit muka jadi ga kusam lagi, bekas jerawat mulai menghilang sama kerutan yg sudah mulai keliatan benih benihnya jd samar samar hilang lagi. Ini ga di endors beneran coba sndiri beli sendiri dan kalian liat ini udh mau habis dan udh botol ke 3. Aku rekomemdasiin ini ke tmn dan sodara aku yg kulitnya sensitif pun mereka cocok dan repurchase lagi. Seneng banget nemu serum berfungsi dg baik dan harga terjangkau. Gemes banget kalo katia ngeluarin masker kali yaa.. yukkk @adystimirsha @syafinahamza @iskramf follow @katiaskincare biar tau apa aja kegunaannya dan langsung cobain serumnya.. #skincare #skincareindonesia #katia #katiaskincare #miracledrops #serum #serumemas #skincareampuh #clozetteid
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Kupas tuntas apa saja penyebab dan faktor utama da...
Yang paling ditunggu-tunggu sejak unboxing di IGS ...
🌻🌼SUMMER ESSENTIALS!🌼🌻

Ada artikel ba...
Masker kecintaan satu bulan terakhir ini❗️.Fac...
Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...
LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCEMinggu lalu aku sem...
@soleaf.indonesia Cleansing Series🌞

Engga nyan...
Serum wajib coba!❤️
.
Love my @kiehlsid Vital...
𝑫𝒐 𝒚𝒐𝒖 𝒖𝒔𝒆 𝒂𝒏 𝒆...

MORE FASHION POSTS

Baju keluar gak jauh-jauh dari kaos busui, untung ...
Ini aku doang yang suka liat foto ini atau emang k...
[MOLEN SUPER JUMBO]
-
Hayo, siapa d sini suka mole...
OOTD masih #dirumahaja karena belum berani keluar ...
karena pandemi corona lebih sering dirumah/keluar ...
APA KABAR BESOK?

Besok hari pertama tahun ajar...
There’s so much negativity in the world that tel...
ACNE, BLEMISH? LET’S COVER IT !
This Korean bran...
Slouchy 👾🖤
———————
#ladyuliast...
My Summer Essentials.

Punya kulit acne prone, ber...

MORE BEAUTY POSTS

Finally Beautiful Giftbox dari @clozetteid X @rive...
Hi 🙋🏻‍♀️ dari aku yang sering fail bik...
Perdana foto sama isa yang agak botak😂
.
Doi ke...
New-Normal Makeup Look ✨

So udah lama banget ng...
Selama hampir 40 minggu hamil, this was the only t...
Details of my White Swan makeup.

I actually follo...
Apa kabar kamu yang masih setia #dirumahaja dan ng...
Marina Glow Ready Lipcream Velvet Matte Lip cream....
Warna hidup emang macem-macem ya.⠀

Rumput te...
Randomly bought this feather hairclip at Shopee (o...

Advertisement