OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Aku dapat produk @skeyndor.id dari @clozetteid fungsinya untuk menghilangkan kerutan, mencerahkan dan menghaluskan kulit.
..
Cara pakainya gampang banget tinggal dioleskan ke wajah. Satu botolnya maksimal dipakai 14 hari ya setelah dibuka. Jangan lupa gunakan pada malam hari. Review selengkapnya ada di video ya.
#Clozetteid #Clozetteidreview #SKEYNDORxClozetteIDReview
post
see more from this collectionInstagram

MORE VIKANAIRA POSTS

Awal lockdown saya di rumah "glundang-glundung" al...
Masih ingat banget meme..kalau ngilangin tupperwar...
Minggu lalu saya perawatan Facial Organic Tea Tree...
Setiap pulang traveling permasalahan saya ada di s...
Hari ini ikut car free day sama ngeliatin orang se...
Wah seru banget kemarin hampir seharian dari pagi ...
Selamat pagi... nggak terasa udah mau lebaran 2 bu...
Zaman kekinian tuh konsultasi wajah, dan beli prod...
Grand Opening @byscosmetics_id di Pakuwon Mall ...
Keren banget nih CREME SIMON Dermo-Hydrating Toner...

MORE FASHION POSTS

a night to remember ...
Black is new pink 🖤

February identik dengan wa...
Tebak hayo guys ini aku di Bali atau di Jkt?😝
I...
How to care your designer handbags: http://bit.ly/...
Happy Friday Night! Udah pada ikutan #giveawaybeau...
Gaes ada yg udah coba belom produk pertama dari br...
Simone Rocha gives heavy stomper boots an elegant ...
#FaceOil jenis tertentu memberikan efek yang kuran...
Midweek errands 🛒🍎🍊🥝🍒🍋
Who else ...

MORE BEAUTY POSTS

Program Terbaru Glow & Lovely Untuk Dukung Perempu...
Ini adalah salah satu self love yg gw lakuin di ru...
Lagi suka banget pake skincare products dari @dewy...
#auzolareview review 13 variant masker @minisoindo...
#auzolareview review 13 variant masker @minisoindo...
𝑼𝒏𝒃𝒐𝒙𝒊𝒏𝒈..𝑾𝒆𝒂𝒓...
Ini before after pemakaian Lime V Collagen Ample C...
Review Lime Cosmetic V Ample Cushion No. 20 Skin B...
Lime V Collagen Ample Cushion
Lime V Collagen Ample Cushion, ini brand cushion K...

Advertisement