OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
A: "Kalau foto background-nya apa?"⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀B: "Billboard sama lampu merah."⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #TheTruthBehindTheCaptured seorang blogger pemalas. Malas mikirin konsep foto. Malas nata properti. Malas beresinnya lagi.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Ini SLP-nya @thebathbox X @kamasean shade Kym. Warnanya nude cool tone. Di kulit saya terlihat pucat kalau enggak diimbangi dengan makeup mata bold.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Pigmentasi lip pigment ini bagus banget. Saking nyata warnanya, cukup pakai 3 totol untuk sebibir. Dan coverage-nya juara. Pinggir bibir saya yang warnanya gelap tertutup sempurna.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Matte? Iya. Kalau belum nge-set rasanya lengket di bibir dan transfer ke mana-mana. Pas udah nge-set, transfernya minimal banget, bahkan setelah saya makan makanan berminyak.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Sejujurnya saya kurang suka SLP ini. Garis-garis bibir saya terlihat jelas. Dan ada sensasi seperti bibir ketarik saking nge-set-nya. Masalah selera aja sih.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Btw, hari ini saya sedang pakai SLP ini. Bisa dilihat di Instastory gimana hasilnya pas dipakai.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #clozetteid #lippigment #beautybloggersemarang #beautiesquad
post
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Dream it so it will!!!
Earring new collection from...
JEWEL SKULL 💀
HALLOWEEN CHALLENGE 14/31
🎃 #3...
Before - After 🌸▶▶▶ geser

info makeup : ...
We were just a pair of overgrown children, two of ...
pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Uda lama juga ya gak posting cushion. Kali ini aku...
Heyyoo geengs! Ada yang udah mulai rencanain libur...
LIPMATTE TRANSFERPROOF??? Say what?!?!?Yes bener d...
Siapa yang punya kebiasaan pas lg travel nahan pip...
왜 한국에서는 셀카가 잘 찍히는 걸까...

MORE FASHION POSTS

Think Orange 🍊
.
.
.
#ClozetteID #ShoxSquad #li...
Cukup diliat aja ya, jangan makan roti malem”. K...
Dari luar keliatannya aja seneng, didalemnya siapa...
Sending my ❤️ to your lo-over
-
If you're look...
Siapa sih yang suka pusing sama macetnya Jakarta y...
OOTD Monday!
Harry Potter vibes 🔮⚡️Can you guess which H...
Hang out with people who make you feel good, about...
ini cleansing water yang bisa mengurangi iritasi d...

MORE BEAUTY POSTS

Idebenone
brightening serum from @bellflower_offic...
Sudah bersiap untuk merayakan Halloween akhir bula...
Cream Atau Toner? Kamu Bisa Mendapatkannya Dalam 1...
Suka skincare dengan kandungan probiotik? Berarti ...
💋Wrinkle Alert.Makin tua, pastinya kerutan maki...
I’ve been loving with Propolis ever since I star...
I want to be the reason you look down at your phon...
They say i'm cold as iceBut believe me, in the rig...
Tried the mask yesterday and amazed with the resul...
The Body Shop New Eye Shadow Palette Paint in Colo...

Advertisement