OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pose pusing agar tangan gak idle 😂 btw buku mata palsu kece yg dipake ini dari @blinkcharm lho ❤️ ada 4 tipe, tapi 2 yg di foto jadi favorit ✨Buku Mata #blinkcharm ringan bgt jadi bisa di double selain itu ternyata sering dpt penghargaan jg 👍 jd bangga pake #blinkcharmlashes.. #Clozetteid   #Clozetteidreview #BlinkCharmxClozetteIDReview #BlinkCharm #Premiumeyelashes #wearconfidence
post
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Words cuts.

Too often people finds it so easy to ...
Di rumah aza bukan berarti jadi males merawat diri...
PRODUK LOKAL 200 RIBUAN ✨⁣⁣
⁣⁣
FACE⁣...
#sufferwithme Makeup Challenge 👉🏻👈🏻
Ki...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...
😁 #oplaschallenge using #faceapp 😅 I have th...
Dari kemarin banyak yang tanya banget aku pakai so...

MORE FASHION POSTS

Gemstone soap using @saboon.id x @sekalilagiyuk DI...
This year’s Raya outfit, complete with mask 😷...
Apa kabar kalian? Masih waras? Aku mulai goyah kar...
Two products I got from @kumurabeauty @kutekmuraho...
Got my lip and eyeliner supplies from @kumurabeaut...
Going out to the sun without worry with a proper o...
Siapa yg masih WFH untuk 1 - 2 minggu ke depan? Si...
Finally some light! ☀️
.
Jumpsuit @conditionsa...
GIVEAWAY❤️
.
Hi temen-temen mau bikin giveaway...

MORE BEAUTY POSTS

This New Mascara Gives Me Lash Lift Effect
I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua? Semoga tetap sehat ya dan tetap st...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
#auzolareview a new deo I love recently!.Well, seb...
3 bulan #dirumahaja .. ini #thenewnormal versi Aku...
Dari dulu masalah rambutku itu adalah rambut ronto...
Entah kapan bs selfie di toilet umum lg 😅
.
.
#...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...

Advertisement