OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
"Eh kamu sekarang jerawatan ya?", "kok kurus banget sih?", hhmmm.. pertanyaan yang sepele tapi terasa 'enyess' banget. Sadar atau enggak yang kayak gt termasuk dalam verbal bullying. Awalnya sedih, jadi minder kalo ketemu orang karena ngerasa diri ini kurang banget. Tapi lama kelamaan aku sadar bahwa di dunia ini tidak ada manusia yang diciptakan sempurna, termasuk kamu yang melontarkan pertanyaan seperti itu. Setiap individu memiliki keunikannya masing-masing, belum tentu aku bisa menjadi kamu, ataupun kamu menjadi aku.
.
Aku sangat bersyukur atas apa yang ada di diri ini. Kamu mungkin menganggapnya sebagai suatu kekurangan, tapi aku justru melihat itu sebagai kelebihan yang bisa dimanfaatkan untuk memberi inspirasi kepada orang lain. Jerawatan bukan berarti tidak cantik, kurus bukan berarti jelek, gendut bukan berarti tidak mempesona. You have your own beauty. Mulai sekarang yuk saling menghargai, be gentle, and please stop bullying guys! 💝
.
.
Hai girls @mitasantika03 @manda_olv @bonitaarinida , yuk ikutan #LuxBeraniCantik #StopBeautyBullying dari @lux_id 💕💕
.
.
.
.
.
.
#ClozetteID #life #lifestyle #stopbullying #clozettedaily @clozetteid #bloggerlife #bloggerindonesia #lifestyleblogger
post
7 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DIANNOPIYANI POSTS

Once you replace negative thoughts with positive o...
Liat berita pandemi korona di Indonesia semakin be...
Oh hello monday! Thank you for the amazing day ...
When one door of happiness closes, another opens, ...
Udah yaa ga penasaran lagi ke sini. Ternyata begit...
Berasa udah lama enggak ngepost. ☺️Yuk lebih g...
Tidak ada orang yang bisa mengubah masa lalu, namu...
Wefie ✌Liat yg lain kok kayaknya gampang banget ...
Use your time wisely and do not waste even for a m...
Tersenyum ketika mendapatkan masalah adalah tanda ...

MORE FASHION POSTS

Udah bosan #dirumahaja ??? Tapi demi kebaikan bers...
Jennifer Lopez Just Blessed Us All With an Afforda...
Ingin mengganti isi lemari kamu dengan outfit yang...
Even though right now I’m stuck at home, I was a...
What Not to Wear: An Ultimate Guide For Dressing W...
How’s your #selfquarantine going? I really enjoy...
Sampai kapan ini #dirumahaja 😜
.
Bisa-bisa anak...
Changing my mind from posting endorsement photo in...

MORE BEAUTY POSTS

Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Velvy adalah brand kecantikan berbahan dasar susu ...
Night time routine yang diposting pagi2.
Praktekin...
Hallo semuanya,

pertama kali cobain produk dari @...
Buat yg masih pemula, skincare nya gausah terlalu ...
Hai all... How are you yang sedang WFH alias work ...
Hi dears, aku mau share ke kalian produk² dari @l...
Ya sudah, aku ikutan #untiltommorow Pakai foto ini...
It's been a while since I updated my #skincarecoll...

Advertisement