OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dunianya maya apa kabar? Masih santuy? ⠀⠀Btw, siapa yang suka koleksi tas lucu buat ootd? Ini nih salah satunya, dari @nainaproject ⠀⠀Alhamdulillah nemu tas kecil ini tapi muat buat naruh botol minumnya anak. Soalnya bentuk tasnya tuh tinggi gitu. Maklum, emak yang anaknya gak lepas gembolan, yang wajib ada didalem tas itu cuma dompet, hp dan botol minum anak. Jadi makin ringkes kalo jalan, gak perlu bawa 2 tas lagi. ⠀⠀Buat yang pengen punya juga, bisa pake kode lho biar dapet harga lebih lagi, diskon 15% dengan kode "BEAUTYRANGERS".⠀⠀ #beautyranger #brxnainaproject #nainaprojectseptember ⠀⠀ #clozetteid #ootd #makeuphijab #beautyblogger #ponorogo
post
4 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Sudah menjadi rahasia umum bila popularitas jeans ...
Looking.... forward to the weekend getaway be like...
it’s okay , you don’t have to be sunshine all ...
Kamu bisa merubah penampilan mu menjadi lebih baik...
Back to basic color.. kalian suka pakai baju warna...
Clozette Ambassador @devolyp and her feminine styl...
Counting days to weekend! ❤️🥰 .......... .....
Harry Potter vibes 🔮⚡️Can you guess which H...
pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Jadi kemarin tanggal 12 Oktober 2019, @shop.kukuku...

MORE FASHION POSTS

Lucky Family !!! Dimulai dari perbincangan iseng a...
I honelty in love with the SLP aka Shake Lip Pigme...
@miyastudio.id founders works extra mile to put on...
Cahaya SOERGAWI~~~
Jangan dtanya kurusan ya. Krn i...
Suka kesel nggak sih sering terima pesan hoax di w...
Dont expect too much from people......
.
.
.
.
.
....
Satin blazer and pleated chiffon dress in pastel p...
the silent hell in "i wish you well"
📸 @zysenko...
—— those who leave everything in God's hands w...
All the Bag and Purse Trends That Will Inevitably ...

MORE BEAUTY POSTS

Have you ever tried using any vitamin C which cont...
Makeup tanpa blush on seperti makan sayur tanpa mi...
.Good morning, untuk memulai pagi yang baik selain...
Alright the last lip look, which is my go-to lip c...
hiii ini adalah my fourth submission Halloween mak...
Ceritanya, semenjak pulang dari pengungsian asap, ...
Udah lama juga ya aku nggak ngeshare skincare yang...
Kuncian dari tampilan lipstik merah merona namun t...
Sprinkle of Rain: [REVIEW] Biore Make Up Remover C...
Sudahkah kalian mengaplikasikan 2-step cleansing?S...

Advertisement