OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dunianya maya apa kabar? Masih santuy? ⠀⠀Btw, siapa yang suka koleksi tas lucu buat ootd? Ini nih salah satunya, dari @nainaproject ⠀⠀Alhamdulillah nemu tas kecil ini tapi muat buat naruh botol minumnya anak. Soalnya bentuk tasnya tuh tinggi gitu. Maklum, emak yang anaknya gak lepas gembolan, yang wajib ada didalem tas itu cuma dompet, hp dan botol minum anak. Jadi makin ringkes kalo jalan, gak perlu bawa 2 tas lagi. ⠀⠀Buat yang pengen punya juga, bisa pake kode lho biar dapet harga lebih lagi, diskon 15% dengan kode "BEAUTYRANGERS".⠀⠀ #beautyranger #brxnainaproject #nainaprojectseptember ⠀⠀ #clozetteid #ootd #makeuphijab #beautyblogger #ponorogo
post
4 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Summer time is just around the corner! Sudah memik...
The perfect off-duty look starts with statement bl...
Bring your own Sunshine ☀️ Shop @pomelofashion...
Let the ray of the sun showering the spirit you ne...
Ingin mengecilkan celana jeans-mu? Tak perlu dibaw...
Lounging around at home : wearing loose-plain gree...
Kangen jalan-jalan, kangen staycation aku tuh..Blo...
Strolling aroud in style. Clozetter @isnadani tamp...
Salah satu personil @blackpinkofficial yang memili...
Dah lama banget gak ootd-an!
Got this dress on @za...

MORE FASHION POSTS

Hi Moms,⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
BundaR lagi senyum - s...
Bisa traveling ke sana kemari, bs tetep pergi nong...
WFH berbulan-bulan bikin aku nambah endut 😭😭...
Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.
Pakai silicone...
Aku berkesempatan mencoba Clinelle Hot Body Cream...
Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...

MORE BEAUTY POSTS

Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
@soleaf.indonesia Cleansing Series🌞

Engga nyan...
Meet the new Powder Kiss liquid lipstick and eyesh...
Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Serum wajib coba!❤️
.
Love my @kiehlsid Vital...
Hadir dengan brush yang nyaman untuk digunakan, Pi...
Lassie Newfangled: [Review] Clinelle Hot Body Crea...
I could be every color you like 💛
Nyawww~ ^^
....
Seandainya foto di KTP ku bisa sebagus di slide te...

Advertisement