OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Nggak kerasa akhir tahun tinggal menghitung bulan.⁣ 🌙🌙🌙

Pagi ini ketika terbangun, satu hal yang terlintas dalam benak. Belajar untuk terus hidup sederhana. Iya, sederhana. Terkesan sederhana ya. Tapi sulit lho di era media sosial saat ini.⁣

Dulu, waktu masih kecil. Terlihat semua mudah. Anak kecil apa sih yang dipikirin? Apa sih yang dimau? Sesederhana cuma taunya pengin main, main, main, dan main. Nggak mungkin kan anak kecil mau tas hermes? Ini mungkin kebanyakan nonton youtube.⁣

Dulu, bisa kumpul sama teman terus main tak benteng, lompat tali, petak umpet, taplak meja, atau tak patung… udah bikin bahagia. Itu aja sampai mamak susah suruh pulang kecuali diancem kunci pintu.⁣

Kalau sekarang? Kecanggihan teknologi kadang membuat kita terlena dan lupa akan bahagia itu sederhana dan nggak mahal. Sesederhana main layang-layang. Dulu, aku suka mindik-mindik di atap bareng anak tetangga untuk sekedar main layang-layang. Pamali, kata orang tua dulu. Anak perempuan nggak pantes main layang-layang. Tapi bisa mengulang mainan masa kecil gini bikin senang. Bahagia. Murah dan sederhana. ⁣

Zaman sekarang, buat senang anak kecil, segampang sodorin gadget. Sering kita menyayangkan anak zaman sekarang lebih sering main gadget ketimbang main dengan teman sebaya. Sebenarnya yang salah, kita yang memudahkan dan menggampangkan anak kita ketika merengek lalu membungkamnya dengan gadget atau memang permainan-permainan kayak gini udah ketinggalan jaman?⁣ 🤔🤔🤔


Apa permainan favorit masa kecil kamu? Kalau oku sih main tak umpet dari jodohku yang tak kunjung jumpa #EEAAA Yuk, kita nostalgia sesaat… ⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣📸 @chaqstudio⁣
—————————————————————————⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#Nona_HitamPahit #clozetteID #beautyblogger #tannedgirl #canggucommunity #followme #explorebali #bali🌴⁣⁣⁣⁣
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Selamat pagi....
Kali ini aku cobain @latulipecosm...
Harta karun!
Hal yang langsung kubilang waktu ngel...
Orange Liptint Swatches🍊Kalo lagi bosen sama pi...
✨SIMPLE (NAN KETJE) MAKEUP KE KANTOR✨
.
Biasan...
VAMPIRE 🧛🏻‍♀️
HALLOWEEN CHALLENGE 1/31...
One brand makeup tutorial with Bellaoggi from @cnf...
Menatap masa depan..*cieh... 😂Earrings by @miss...
Hello #sobatcantikku 💜
Aku seneng banget karen...
Hello #sobatcantikku selamat malam. Aku seneng ban...
Bersihin makeup ringan maupun tebel paling simple ...

MORE FASHION POSTS

#ootd ala Afternoon tea waktu attending @thebalmid...
🍃So happy to be chosen as one of the Carousell ...
I'm wearing @x2softlens Sanso Mocha and Espresso, ...
Good morning!!
Another #OoTd Shoot for you
Skirt @...
We get so worried about being "pretty". Let's be p...
Goodbye au revoir adios [to my weekend]

#kbeauty ...
Check out these cheap resin jewelries ideas: http:...
@cardholder.co
make my life easier 😍
-
Mau bawa...
So what’d you wish for? 💜 #haluuworld #haluub...
Crazy In Love in Bangkok with #CrazyInLoveCollecti...

MORE BEAUTY POSTS

Your guide to all things J-Beauty and why it will ...
.
Di usia aku yang udah bukan ABG lagi ini, emang ...
Bath time is a ritual. I have to soak for at least...
How to Use Color Correcting Concealer — And Whic...
Kemarin aku ke @ohbeauty.id dan melisir ke boothny...
Weekend ini main ke @ohbeauty.id dan nyamperin boo...
Hello #sobatcantikku selamat siang 💜
Aku mau s...
Lip and lip and hips~ 🎶
Hayo siapa yang bacanya...

Advertisement