OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
R E M E M B E R W H E N-Jaman SD"Kak nanti kalo kamu ranking 1, papa ajakin ke dufan yaa", kata bapakkuAkhirnya, aku bisa ranking 1, tapi sampai sekarang bapak belum bisa menepati janji ngajak aku ke dufan (nanti aku yang ajak bapak ke dufan yaa 😘)-Tahun 2015"Ndut, kalo ke dufan harus naik Halilintar", kata mantan (2019 mau berakhir tapi masi inget mantan?? Ciyaann 🤣🤣🤣). Preman2 begini, aku itu gocik anaknya (gocik itu bahasa surabaya artinya sejenis kaya nyali ciut gitu). Akhirnya ku beranikan diri mengingat di samping bakal ada sang mantan yang akan ngejagain aku. Dan begitu wahana halilintar meluncur turun dan berputar 360° keluarlah teriakan menggelegar 7 oktaf diiringi sumpah serapah khas suroboyo "jancooookkkkkk". Ketika wahana itu berhenti dia hanya berkata "ckckck ga aturan" 😅😅😅-Tahun 20194 tahun berselang, akhirnya aku bisa ke dufan lagi. Kali ini bersama sahabatku dan blogger2 heitsss. Memorable menaiki wahana Halilintar, kali ini aku ditemani @renaysme_ duduk dibelakangku @nursaidr_ @uwanurwan . Mengulang lagi lengkingan 7 oktaf dan ketika wahana berhenti mereka nyeletuk "yang depan turunin!!! Berisik amat!!!" Wkwkwk yaa gimana dong, aku terlalu bahagyaaaaa. Dari awal dufan buka sampe tutup, dari terik matahari sampe malem, dari baju basah sepatu basah sampe kering, dari wangi sampe bau acyem, dari yang cakep banget ampe awut2an, huwaaghhh excited masya allah (kaki ini sampe nyeker saking lelahnya)-Bagiku dufan bukan cuma sekedar tempat pelepas stress, lebih dari itu, dufan itu tempat impian yang berbuah kenangan. Lets feel young again no matter what ages we are. Thanks @infodufan lets DO FUN at DUFAN 🎉🎉🎉-Selamat hari senin, selamat bermimpi, selamat berjuang meraih mimpi 😘😍 #dufan #dufanbloggerday2019 #annualpassdufan #selaluadayangbaru #duniakartundufan #cyntiayoga #travelblogger #beautyblogger #lifestyleblogger #blogger #hijab #hijabtravel #hijabers #modelhijab #travelenthusiast #traveling #traveladdict #backpacker #wanderlust #lovetravel #explore #influencer #clozetteid
post
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

masih aku tungguin.. 📸 by @om_dial23
#clozette...
We get so worried about being "pretty". Let's be p...
Goodbye au revoir adios [to my weekend]

#kbeauty ...
Check out these cheap resin jewelries ideas: http:...
@cardholder.co
make my life easier 😍
-
Mau bawa...
So what’d you wish for? 💜 #haluuworld #haluub...
Crazy In Love in Bangkok with #CrazyInLoveCollecti...
Styling is a creative outlet; an expression of sel...
Oct 13, 2019
Enjoy simple things with total intens...
Caption yang cocok apa yaaaa hemmm..... hemmmmm he...

MORE BEAUTY POSTS

Your guide to all things J-Beauty and why it will ...
Harta karun!
Hal yang langsung kubilang waktu ngel...
.
Di usia aku yang udah bukan ABG lagi ini, emang ...
Bath time is a ritual. I have to soak for at least...
Orange Liptint Swatches🍊Kalo lagi bosen sama pi...
How to Use Color Correcting Concealer — And Whic...
✨SIMPLE (NAN KETJE) MAKEUP KE KANTOR✨
.
Biasan...
VAMPIRE 🧛🏻‍♀️
HALLOWEEN CHALLENGE 1/31...
Kemarin aku ke @ohbeauty.id dan melisir ke boothny...

Advertisement