OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah tau dong yah, kalo @wardahbeauty punya Mineral+ Clarifying Clay Mask ini. Nah aku udah pake beberapa kali selama dua bulan ini, gimana hasilnya di kulit kombinasiku? Cek reviewnya di www.liamelqha.com yuk! Link ya di Bio ya. 😉 #liamelqhadotcom #JourneyAboutMakeup #liamelqhareview #ClozetteID #Beautiesquad #KBBVmember #IndonesiaFemaleBlogger #BloggerPerempuan #batambeautyblogger #maskerlokal #maskerwardah #wardahbeauty #reviewskincareindonesia
post
4 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Apakabar semua? Semoga tetap sehat ya dan tetap st...
#auzolareview a new deo I love recently!.Well, seb...
Dari dulu masalah rambutku itu adalah rambut ronto...
sekarang ini walau #dirumahaja, ku mencoba lebih p...
The evening sky these days left me amazed! But her...
Tunjuk tangan yang semenjak self-quaratine kulitny...
Huwalla akhirnya aku upload skincare rutin yang la...
OMO! Sheet Mask

Apa sih yg bikin @omo.id korea...
CARA AMPUH MENGHILANGKAN JERAWAT DAN FLEK HITAM | ...
Centella Asiatica is always be my #holygrail ingre...

MORE FASHION POSTS

Words cuts.

Too often people finds it so easy to ...
Gemstone soap using @saboon.id x @sekalilagiyuk DI...
This year’s Raya outfit, complete with mask 😷...
Apa kabar kalian? Masih waras? Aku mulai goyah kar...
Two products I got from @kumurabeauty @kutekmuraho...
Got my lip and eyeliner supplies from @kumurabeaut...
Going out to the sun without worry with a proper o...
PRODUK LOKAL 200 RIBUAN ✨⁣⁣
⁣⁣
FACE⁣...
Siapa yg masih WFH untuk 1 - 2 minggu ke depan? Si...

MORE BEAUTY POSTS

Di rumah aza bukan berarti jadi males merawat diri...
This New Mascara Gives Me Lash Lift Effect
#sufferwithme Makeup Challenge 👉🏻👈🏻
Ki...
I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...

Advertisement