OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah tau dong yah, kalo @wardahbeauty punya Mineral+ Clarifying Clay Mask ini. Nah aku udah pake beberapa kali selama dua bulan ini, gimana hasilnya di kulit kombinasiku? Cek reviewnya di www.liamelqha.com yuk! Link ya di Bio ya. 😉 #liamelqhadotcom #JourneyAboutMakeup #liamelqhareview #ClozetteID #Beautiesquad #KBBVmember #IndonesiaFemaleBlogger #BloggerPerempuan #batambeautyblogger #maskerlokal #maskerwardah #wardahbeauty #reviewskincareindonesia
post
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Kamu bisa beli skincare di Skyndor sepuasnya denga...
Avoskin Miraculous Refining Toner

i am not a Tone...
Happy Tuesday ❤Bali is more than a place…it’...
Beberapa bulan yang lalu, aku sempet cobain salah ...
🐾@kleveruorganics Glass Skin Overnight Serum...
Pernah nyobain skincare vitamin C belum?.Aku lagi ...
Ritual wajib yang kulakukan setiap pagi dan malam ...
3 words to describe The Skin Needs Almond Oil: sma...
Ibu satu anak berumur 4 tahun yg suka sengan make ...
So happy could be part of the happy launching of H...

MORE FASHION POSTS

𝒷𝒶•𝒷𝓎 (𝓃ℴ𝓊𝓃) : 𝒶 𝓁...
MAMA SIAP
⠀⠀
Melihat mereka seceria ini sunggu...
Pertama kalinya nyoba produk @bless.cosmetics Heal...
“Bu, Bebe Roll Keju!”
“Syiaaap, ke heula......
Angkat tangan yg sudah cobain @xingfutang_indonesi...
Back to basic color.. kalian suka pakai baju warna...
Clozette Ambassador @devolyp and her feminine styl...
Makeup cepat tanpa foundation ini cukup sering aku...
DAY 16 for #31daysofhalloween
.
.
Inspired Chucky ...
Avoskin Miraculous Refining Toner

Another product...

MORE BEAUTY POSTS

Omg !
Finally finally finally 😱
I can tried the...
REGINAPIT: Review Produk - Produk Baru Mizzu ; Bro...
REGINAPIT: Review ARRA Beauty
Saya nggak expect kalau produk alisnya @otwoocosme...
Walau tidak terlihat, merawat bagian tubuh yang te...
25 Easy Yet Brilliant Halloween Costume Makeup Tut...
Smiling isn't my thing! ⠀


BTW, ini aku l...
Simple makeup fresh untuk kekampus! Cekidot💃...
Counting days to weekend! ❤️🥰 .
.
.
.
.
.
....
Bagik tips jaga makanan or diet ala kamu donk bebh...

Advertisement