OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hasil filming malem didalam kamar, pakai ringlight seharga 200rb ~~ Hasilnya lumayan sih 😍 walaupun ku tetap cinta cahaya matahari wkwk 😅
.
Makeup Deets:
- @hicharis_official OU Mnyeo anti pollution BB cream : sebenarnya ini gak keputihan banget sih, pas diblend warnanya lumayan masuk .. tapi entah pas kena cahaya RL jadi terlihat putih banget
- @banxeer smooth eyebrow pencil
- @mizzucosmetics gradical eyeshadow
- @mineralbotanica highlight and contour stick
- @arra_beauty lip matte shade praya
- Cmaadu shimmer highlighter ✨
.
.
.
.
Tags: : #peacheyeshadow #peachymakeup #peachmakeup #mineralbotanica #hicharis #charisceleb #banxeer #mizzu #mizzucosmetics #arrabeauty #cmaaducosmetics #hijabersindonesia #ootdhijab #tipskecantikan #cantikekonomis #belajarmakeup #makeupnatural #inspirasicantikmu #ragamkecantikan #tutorialmakeupindo #tutorialmakeup #makeuptutorial #makeuppemula #tampilcantik #makassarbeautygram #beautyinfluencermakassar #beautybloggermakassar #makassarbeauty #clozetteid
post
4 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Long outer + high-knee boots = super edgy look! Im...
Oh hi weekend!! 🌻
.
.
.
.
.
#clozetteid #ootd #...
One fine day ✨
One fine day ✨
Clozette Ambassador @japobs shared her cute look i...
Did you hear the good news? It's Friday! 🌻
.
.
...
Friday Mood On🖤🖤🖤.📸 @dennyirawanphotos...
Vintage look head-to-toe by Clozette Ambassador @d...
Who can get enough of Denim 💘 I just can’t ...
Aku kerja keras soalnya sadar kalau uang nggak pun...

MORE FASHION POSTS

Feb 27, 2021
Ada yang punya masalah dengan kantong...
Hollywood makeup look , atau smokey eyes gitulah y...
Pegang tangan ku dong...... 🥲

.

.

.
.
.
#reg...
OOTD for our belated Galentine lunch 😁.

As Val...
Happy weekend guys💜
Yuhuuu aku mau ksh info nih...
High standards protect you from low quality experi...
Sabar ya, aku ingin menghampirimu namun ada angin ...
°⠀
Skincare Mata Selepas Nonton Drama⠀
======...
edisi baju 👵🏼 di rumah 👵🏼 hehe selamat...
#WeekendVibe

Ada yang berasa rona wajahnya lebih...

MORE BEAUTY POSTS

Lassie Newfangled: [Review] NYX Tinted Brow Mascar...
Brand lokal rasa internasyonel check!
Sumpah, aku ...
Cute nails, matchy matchy with Unbelievabrow packa...
Foto di rumah bersama bunga-bunga part 2. Tetap re...
TRESmmé the backstage studio at senayan city
How to nail a smokey eye in 3 simple steps
Atasi Tanda Penuaan Kulit Dengan Treatment Filler ...
Tatto di bibir? Eit ini bukan sembarang tatto tapi...
[REVIEW] ANUA SKINCARE "HEARTLEAF"
A.Van Riemsdijk

Advertisement