OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
As promised 2 days ago, aku mau share sunscreen yang lagi dipakai akhir-akhir ini untuk jenis kulit #dryskin, yakni @skinaquaid UV Mild Milk dengan SPF 25 PA ++. Aku coba sunscreen ini karena banyak beauty blogger yang menjadikannya HG sunscreen dan bikin penasaran. Apalagi sunscreen ini termasuk #drugstoreskincare yang harganya ramah banget di kantong. Pas akhirnya berkesempatan nyoba, aku tahu kenapa sunscreen @skinaquaid jadi kecintaan.

Pertama yang pasti dari segi tekstur. Ini tuh #chemicalsunscreen pertama yang aku coba dan teksturnya lumayan liquidy, gampang meresap ke kulit, dan sama sekali gak lengket apalagi greasy! Setelah pakai ini kulit aku juga terasa makin lembab karena ternyata dia mengandung hyaluronic acid dan collagen. Ditimpa makeup juga aman . Rasanya tuh malah kayak pakai second moisturizer. Ringan banget.

Karena dia termasuk golongan chemical sunscreen, dia sama sekali gak bikin whitecast gais. Tidak mengandung pewarna, parfum, dan mineral oil 👍

Kalo kamu, apa sunscreen favorit kamu? Atau uda pernah coba juga sunscreennya @skinaquaid ?

#Skincare #skincareroutine #skincareaddict #skincareproducts #skincareroutine #skincarejunkie #skincaretips #rasianbeauty #skincareblogger #skincarecommunity #asianskincare #skincarelover #skincarejepang #skincareobsessed #beautyfavorites #sunscreen #skincarediary #skincareregime #skincareproduct #skincareregimen #japanskincare #skincarereview #clozetteid #theshonetinsiders #qupas #idskincarecommunity
post
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Probiotics Skin Barrier Essence Drop 200ml kecinta...
Menurut Clozetter @piiziiwiizii, semua produk Clin...
Udah hampir seminggu aku lagi seneng banget pake C...
Yeaay akhirnya selesai juga dipakai rangkaian ARIU...
* SKINCARE ROUTINE BIAR GA CEPET KERIPUT *⁣⁣...
Menutup malam dengan bahagia karna berawal dari ik...
Siapa nih yg tangannya suka gatel pencetin jerawat...
My Travel Mate! Hampir tiap minggu, Yuki selalu tr...
Hii everyone! Udah tau kan somebymi punya product ...
Udah pernah denger @votre_peau belum? Bagi sebagia...

MORE FASHION POSTS

Kangen rambut panjang 😓😓
.
.
.
.
#potd #ootd...
Challenge accept!
Susah dan perlu exfort banget me...
Walaupun anaknya suka coba-coba, happy ketika nemu...
A woman
step into her full power,
not when she is ...
Blazer & jeans selalu membuat penampilanmu terliha...
So happy dikirimin L'oreal Rouge Signature yang te...
Hobi banget angkat ketiak 😝 .
.
.

#ootdlidya #...
Udah kayak film korea yang adegannya lari2 dipanta...
Umumnya soothing gel dari Alove vera tapi berbeda ...
My life in 2019: Holiday 😎
.
I ended 2018 and s...

MORE BEAUTY POSTS

My current go to makeup: smokey eye tipis-tipis da...
1 liter @matrix @biolage FiberStrong Shampoo ini s...
Aku udah nyobain si Ariul 7 Days Plus Mask selama ...
How is it already the weekend again? Easy for me t...
for @coach SS 20 collection preview, hosted by mi ...
𝐁𝐞𝐥𝐥𝐟𝐥𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐂𝐨...
𝐀𝐢𝐧𝐢𝐞 𝐒𝐚𝐛𝐮𝐧 𝐒𝐢...
Previous look #pantone #RadiantOrchid tutorial is ...
Ternyata semua merasakan klo IG tuh menurun ya.. y...
"Nothing can heal anger except compassion"
.
.
.
#...

Advertisement