OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Perawatan sederhana untuk rambut yang diwarnai. Hai teman-teman, kembali lagi di produk perawatan rambut dan kulit kepala wkwkwkwkw.
.
.
.
Selama beberapa bulan ini aku pakai produk ini untuk merawat rambutku. Walaupun nggak sesempurna bintang iklan tapi rambutku tidak kering, tidak bercabang walaupun disemir berulang kali.
.
.
.
Produk yang digunakan:
🌸 @goodvirtues.co.id Happy & Heavenly Anti Dandruff Care Shampoo > dengan organic black seed oil
🌸 @makarizo.hairenergy Fibertheraphy Aloe & Melon Extract > Conditioner anti hair fall
🌸 @ellips_haircare Hair Vitamin Nutri Color > untuk rambut diwarnai.
.
.
Selain itu aku juga pakai creambath cream sachetan dari @makarizo.hairenergy seminggu minimal 1x sebagai pengganti conditioner.
.
.
Semua produk yang aku pakai ini mudah didapatkan di swalayan terdekat seperti @guardian_id dan @lottemartindo .
.
.
Kalau kalian, suka mewarnai rambut ngga? Pakai produk apa? Share yuk.
.
.
Music: Miley Cyrus - Slide Away
.
. . #rangerratjun #beautyrangers #HairReady #GakTakutRusak #beautygoersid #indobeautygram #kbbv #beautycollabid #kbbvfeatured #ReviewHairVitamin #clozetteid #beautyreviewers #myreview #clozetteco #beautycrush #getitbeauty #뷰스타그램 #뷰티스타그램 #뷰티 #뷰티리뷰 #ellipshairvitamin #ellipshaircare #haircaretips #haircare #beactivebeenergy #easystraight
post
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

Awalnya kepang sendiri, sampe di bekasi dikepang u...
Udah berapa kali kalian nyuci sisir? Sisir juga wa...
What's your hair essentials?Seperti yang kalian ta...
Story ku yg udh lama tapi kayanya sayang kalo ga d...
#LebihRajinKeramas bener2 aku banget si, apalagi d...
Hanya bisa selfie ketika pandemi blom datang
I’m coming,for everything I DESERVE [email protected]
Selama masa pandemik ini rambutku tanpa terasa leb...
I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...

MORE FASHION POSTS

Who’s missed Korean food?
-
Kapan lalu aku baru ...
Nivea Hijab Fresh Baru
#throwback to quick afternoon photoshoot wearing @...
LIAT SAMPAI HABIS!!
⠀⠀
Belum pada tidur kan? L...
It’s my first time trying Malaysian makeup brand...
These Are the Biggest Summer Sneaker Trends — Yo...
“cha donat ubinya di kreasiin dong, bikin toppin...
Finally reaches the last second trimester of pregn...
Deer wishper🦌 Safari date(?) With @real__pcy ha...
Pada waktu itu ...
Lupa kapan?
Masih jadi mahasisw...

MORE BEAUTY POSTS

Jangan sampai keliru, kulit kering dan kulit yang ...
And you’re gonna hear me roar 🐾
.
.
.
.
.
.
....
Current favorite skincare ✨
Jujur tadinya ga ber...
➡️ ➡️ ➡️ Iniloohhhh, aplikasi editing ...
Semenjak COVID-19 outbreak di China, aku sbnrnya u...
Nyobain produk-produk makeup dari @sadabycathyshar...
#auzolatutorial for my last look is here!
.
Face:
...
What’s the Difference Between Blackheads and Whi...
Clozette Ambassador @fanny_blackrose made makeup l...

Advertisement