OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Selamat sore semuaaa 🤗 ngomongin lipstik kayanya nggak akan ada habisnya. Tapi pernah nggak sih kefikiran kalau bibir kita tuh bisa mengalami penuaan? Nah aku juga baru aware banget sekarang, padahal harusnya bisa dicegah mulai sejak dini. Mulai dengan pakai produk kosmetik bibir yang tentunya memiliki kandungan anti-aging di dalamnya, jadi bibir nggak cuma cantik dari luar tapi juga dari dalam.That’s why aku suka Lip Matte dari @arra_beauty ini karena memang dia memiliki vitamin e, almond oil dan kandungan yang memang bisa mencegah penuaan pada bibir.Nah disini aku udah nulis review 2 shade terbaru juga nih dari @arra_beauty Lip Matte yaitu Soka dan Bungo, geser aja ya buat lihat detailnya. Menurutku Soka itu lebih ke orange kecoklatan dan warm banget sedangkan Bungo itu kebalikannya yaitu lebih ke cool tone, dengan nuansa Pink dan Fuschia yang super bold dan bikin kulitku keliatan lebih putih.Yang paling aku suka dari Lip Matte ini tuh kemasannya yang mewah, kuas aplikatornya yang TERBAIK menurutku karena se-nyaman + se-smooth itu saat aku apply ke bibir juga formulanya yang ringan dan nggak bikin bibirku kering. Oh ya satu lagi, aroma Soka dan Bungo itu so yummy! Kaya permen karamel or cokelat gitu 🤤🤤🤤 mauuu.Review lengkap dari Lip Matte @arra_beauty udah ada ndi https://www.duapuluhtujuhdesember.com/ 💕 Kamu bisa langsung baca aja disitu yaa 🙌🏻 Thank you @clozetteid #clozetteid #ARRABeauty #ARRABeautyID #IamARRA #Clozetteidreview #lovelips
post
6 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Pecinta Sepatu Wajib Nonton ya 😊
.
Aku lagi suk...
Siapa yang udah mulai WFH kaya aku? Back to WFH ...
🌸Tuesday be like🌸
.
Menikmati kastangels sat...
‼️CARA BUAT ALIS DENGAN MUDAH‼️
-
Details ...
Terima kasih buat yg foto,
Walau harus berkali2 ta...
Aku bukan manusia tanpa pori-pori guys ✋🏻😅...
Proud to be wearing local products from various In...
oh mall udah buka?

Hmmm bisa jajan jajan lagi don...
Sending ur Selfie to NASA b'coz u're a star 🌟. ...

MORE BEAUTY POSTS

NEW VIDEO UP ON MY CHANNEL! 😝
Link di bio ya gu...
🤭🤭Makin semeraut nih muka 🤣😅
.
#clozet...
Sada by Cathy Sharon Velvet Lip Colour shade 01 Sh...
Masih dalam rangka Lebaran 💕
Minal aidin wal fa...
#auzolatutorial for Spectra Vondergeist is here ...
Swipe for eye makeup detail of this accidental My ...
STILL ON HOLIDAY MOOD 🎠 .
.
What's up guys?
Lag...
"Hidup ini tidak seperti novel, yang kita bisa men...
OMO! Sheet Mask

Apa sih yg bikin @omo.id korea...

Advertisement