OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ketika bertemu orang lain, mulailah dengan salam dan senyuman.
.
Kita nggak pernah tahu apa yang orang itu temui atau jalani sepanjang perjalanan sampai akhirnya bertemu dengan kita.
.
Semoga saja senyuman kita bisa menularkan sedikit kebahagian bagi dirinya.
.
.
Tus kalau papasan ketemu mantan gemana???
.
Untuk perkara ini biarlah netizen yang menjawab. Netizen yang budiman, tolong dibantu yaa... .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#geosulsel #destinasimakassar
#mainsimple #garagarainstagram #raw_indonesia #instamakassar #visitmakassar #wow_indonesia #travelblogger #mosque #fillyawietraveldiary #Clozetteid #travelphotography #madewithstories #suddenlycinematic #mainsimple #traveldestination #makassarinfo #makassarhits #cameraindonesia #geonusantara #instanusantara
post
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

#SunsetTime
Watch more sunset than Youtube, Kdram...
🍽⁣⁣
"Kebanyakan nih ngambilnya tadi."⁣⁣...
This year, King Leopard trend comes back to the li...
Style up with matching bandana and shirt! Grab you...
best spot in @moodjakarta 〰️
Umur boleh menua, tapi jiwa masih tetap muda. Cont...
Liatin apa ya kira kira ? hmmm 👀👀
.
.
.
#cl...
Today's lunch with @clozetteid at @hanamasa_id ❤...
Lunch for a cause! Hari ini sempetin makan siang s...
#MiniReviewbyTami
.
Sekarang makin banyak brand ya...

MORE BEAUTY POSTS

Hi beauties!
Ada yg udah pernah coba atomy?
Kalo b...
Maleficent Makeup Pictorial:
(Swipe) #auzolatutoria...
MINERAL BOTANICA UNO DOS TRES
_____
Liquid Lippie...
That “it” lipstick that has #17Colors option f...
We've known each other for a while now. We met thr...
Lagi di @Indomaret ? Lihat @smootoindonesia deh, s...
Black Gold Caviar, 24k Nano Gold, dan Plant Phyto ...
Aurora Puff dari Jarte ini merupakan sponge makeup...
Mata cetar ala ratu arab cuma modal 40rebu doang b...
berkat Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion...

Advertisement