OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ekspektasi aku saat ke kebun bunga matahari ini adalah semua mekar sempurna, padat antara satu bunga dan bunga lainnya, dan menguning dengan cantik diselingi wangi angin disore hari.Kenyataannya... sepertinya sedang kekeringan disini. Banyak bunga bunga yg agak botak, nggak mekar dengan utuh atau sempurna, dan beberapa layu sehingga diluar ekspektasi anak kecil kaya aku. Tapi ini tetap kebun bunga matahari. Apapun kondisinya. Analoginya seperti sebuah tembok dengan 100 batu bata. Meskipun 1 dari 100 batu bata itu rusak atau cacat. Itu tetap tembok. Apapun yang terjadi. Tinggal gimana sudut kamu memandang tembok itu aja. Mau menganggap tembok itu cacat. Atau kamu menganggap itu adalah seni atau khasnya. .Sama halnya antara kebun bunga matahari ini, analogi tembok, dan dirimu sendiri. .Apapun kekurangan mu, itu bukan cacat. Itu hanya bagian yang tuhan berikan lebih atau kurang.Gimana kamu memandangnya saja. . #mahan #clozette #clozetter #clozettedaily #clozette #clozetteid #clozetteindonesia @clozetteid #morningtalk
post
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Narimo ing pandum...
.
📸 by: @d_wuland .
.
.
#p...
Pertama kalinya pakai maxi dress selain kalau mau ...
'50s Fashion Is Back. Here's How To Wear It Now
GIVEAWAY ALERT
Hi semua aku lagi adain giveaway pe...
Good news! @watsonsindo is here in Pekanbaru ♥...
-
Have a good sunday, everyone ❤️
-
#clozettei...
-
Stay cool and chill 🌴
-
#pulaupari #pulaupari...
[[SKINCARE KULIT KERING & IRITASI]]
.
Hi MiLuvs,
Y...

MORE BEAUTY POSTS

Sering liat postingan temen2 online yg makeup-an p...
Ini nih salah satu serum fav aku dan gak pernah be...
Punya rambut rontok memang cukup mengganggu. Yuk, ...
Pantene 3 minute miracle Hair fall control conditi...
Habis cobain Loreal Patis Excellence Fashion Ultra...
Seneng banget waktu tau brand kesayangan, @avoskin...
Senka Perfect Whip, pertama coba karna liat review...
Hai guys, Jimshoney Super Sale 11.11 udah dimulai ...
Pada belanja apa nih #harbolnas 11.11? racuni aku ...
DEETS:
- Emina Sugar Rush Lip Scrub
- Emina Sun Pr...

Advertisement