OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
The only boba I drink again and again 🤔 Ini kemaren di @kokumi_id Lippo Puri, lumayan karna ada tempat duduknya, bukan yang counter kaya di mall2 lain. Sayangnya kemaren bobanya agak zonk sih rada keras, tapi rasa susunya still as good as always 😬
.
.
.
#clozetteid #kokumi #boba #bobatea #okinawakokumi #okinawa #foodie #jktfoodie #manualjakarta #zomatoid #travelokaeats #foodbloggers #foodreview #bobareview #lifestylebloggers #bloggerperempuan #보바 #음식스타그램 #たぴおか #たぴおかみるくてぃー
post
6 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

Change your old, dusty bags with new ones from Cha...
Before picture. Swipe left for after!

#clozettei...
Sunny side up 🍳 makeup!

PRODUCTS :

@raikube...
PINK LADY TUESDAY, wear pink and get 50% off for c...
Welcome back! ☕
.
.
.
Hari ini memberanikan diri...
Stlh baca memo hari Senin kyknya emg ada baiknya g...
SIKAT GIGI
⠀⠀
Gengs, sebelum tidur malam janga...
Haircare 🥰
Ga bisa lepas dari yang namanya hair...
Annyeong! I want to share about my secret to preve...
Beberapa tahun lalu ke Thailand, seru banget karen...

MORE BEAUTY POSTS

Yuk, Intip Rekomendasi Skincare Terbaik Jepang Un...
#BeautyEmpties of the month! Saya selalu membiasak...
Ternyata kesalahan-kesalahan ini yang kerap membua...
Magic doesn’t suit everyone 🧙‍♀️ 🔮

...
I am Saturn 🚀.
.
.
.
#auzolamakeupcharacter #di...
Another simple #morningroutine ft. @lacoco.id . Be...
Hai semuanya~ Aku baru aja mau nyobain mask dan ey...
Kangen jalan-jalan, kangen staycation aku tuh..
Bl...
After makeup or/and filming a tute, there must be ...
Kalian tau nggak kalau sel kulit pada umumnya berg...

Advertisement