OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Tahu gak sih kalau kita sebagai wanita tuh ternyata rentan terkena infeksi saluran kemih (ISK) a.k.a anyang2an? Soalnya anatomi tubuh wanita itu memungkinkan bakteri E.Coli penyebab ISK migrasi dari lubang anus ke saluran kencing. Selain dari bakteri, minuman yang bersifat diuretik seperti alkohol, kopi, dan teh juga bisa menjadi salah satu penyebab.

ISK atau anyang2an ini juga pernah saya alami di tahun 2015. Tanda2nya adalah adanya hasrat ingin sering BAK tapi yang keluar hanya sedikit2 dan ada rasa perih. Warna air seni keruh, ada bau, dan bercampur darah. Rasanya takut setengah mati kala itu. Tapi setelah berobat ke dokter akhirnya bisa sembuh. Tapi yang jelas selama menderita ISK itu, aktivitas saya jadi terganggu karena gak bisa melakukan apa2 selain istirahat.

Sekarang ini sudah ada suplemen yang bisa membantu kita menjaga kesehatan saluran kemih yang berasal dari ekstrak buah cranberry, yaitu @uricran.id. Apa dan bagaimana Prive Uri-cran ini membantu mencegah anyang2an sudah saya ulas di blog. Silahkan mampir ya! 😘
.
.
.
#uricran #priveuricran
#anyanganyangan #healthbloggers #healthylifestyle #healthylife #healthyliving #infeksisalurankemih #healthy #momblogger #mombloggerlife #MombloggerCommunity #kumpulanemakblogger #beautynesia #mominfluencer #clozetteid #qupas #theshonetinsiders #beautynesiaxpriveuricranblogcontest
post
Categories : health
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Udah punya anak, tapi pengen romantisan? Ya gak pa...
EVERYTIME I DRINK @xingfutang_indonesia ,THEN THIS...
Black and grey never bore us. Image shared by Cloz...
5 Sneakers Legendaris Yang Wajib Kamu Miliki
Seriusan?! Gini nih reaksi saya kalau lagi mempert...
#MiniTutsbyTami edisi korean makeup dengan tema bl...
Kemarin di acara launching produk terbaru @absolut...
Happy to attend today's event with @backtonatur an...
Feb 22, 2020
#MyBeautifulHealthyAge Starts Now ! S...
Make yourself a priority once in a while..
It's no...

MORE BEAUTY POSTS

Simplicity is the key right😘
Mau ngapain aja ni...
Introducing @thebalmid ‘s newest products series...
Kalau diliat dari muka aku ngga ada masalah jerawa...
Welcome the new skincare @dr.oracle_official
.
Sta...
TOMATO SKINCARE 🍅
.
Produk yang dipake :
🍅 @...
Don’t take mirrors seriously,
your true reflecti...
Having the best time at Swatch and Play Autobalm e...
YEY! Sudah jumat lagii. Happy weekend😝🤩

...
Yesterday was the Birthday celebration of His Maje...
𝗔𝗹𝗹 𝗵𝗮𝗶𝗹 𝘁𝗼 𝘁𝗵...

Advertisement