OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ceritanya mau ikutan bikin makeup look Halloween, walau berantakan dan ga jelas 😂 nyontek idenya @luellaartistry tapi diadaptasi biar ga terlalu susah 🙃Bikin beginian tu susah ya ternyata, blom lagi anak nangis pas liat maminya begini penampakannya 😂Slide 1: ekspresi ketika nagih hutang tapi yang ngutang lebih galakSlide 2: ekspresi sendu menatap buku tabungan di tengah bulanSlide 3: masih gua liatin yeeee, liat ajaaa ntarSlide 4: kode rahasia, yang bisa terjemahin boleh banget ke bandar togel siapa tahu menang 😂Slide 5: udah ah capek pasang ekspresi aneh2, aslinya emang cerah ceria aku tuh anaknya 🤣 #30daysofhalloween #30daysofhalloweenmakeup #halloweenmakeupideas2019 #makeupbarenginivindy #halloween2019 #clozetteID
post
5 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

💜💜💖💜💖
.
.
@bts.bighitofficial
#make...
HAUM Wash On⁣

Iyaaaa ada yg baru dari @haums...
Jadi, kapan kita foto bersebelahan?
#bingungcaric...
Punten 🐈
.
Anak bawang masih belajar transisi m...
Some new items in my routine!!

Testing out Ariul'...
Lagi coba edit foto pake aplikasi meitu, eh sekara...
Throwback makeup transformation as @michaeljackson...
Tau nggak sih kalau produk anti-aging itu sebaikny...
Peek-a-boo 👻 #YanitaSya247
.
.
.
.
.
#ClozetteI...

MORE FASHION POSTS

simple look :)
Sayang kalo gue ga kasih tau kalian tentang toner ...
Miss ma girls so much! 🤗❤️

Ku kangen hango...
Maybelline SuperStay Matte Ink x @kopijanjijiwa ....
Is hair drying with hair dryer important? For me, ...
#LatePost akhirnya bisa posting review shampoo fav...
Annyeong Chingu-deul, kali ini aku infoin salah sa...
Udah lama nggak ngeracun lipstick 🙈 kali ini ma...
and .. the table has turned 🃏
.
.
.
#joker #jok...
Belum nemu sunscreen yg cocok? 🙈

Sunscreen itu...

MORE BEAUTY POSTS

Pertama kalinya nyobain pake nail sticker sendiri ...
Oily skin squad, mana suaranya? Kamu bisa mencoba ...
Salah satu kesalahan menggunakan sheet mask ialah ...
Gaya tidak perlu mahal2, kalau ada produk lokal ya...
Salah satu hair concern aku adalah rambut rontok (...
Hai gengs, kalian lagi mencari haircare untuk ramb...
Just 10 of the Best Bonnets That'll Keep Your Hair...
What Are Free Radicals?
Walaupun dirumah aja, ga ada yang nge larang untuk...
Buat yang kemarin udah jawab FANBO EYEBROW PENCIL,...

Advertisement