OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pertama kalinya ikut workshop tentang F&B, dpt banyak info dari @glawreuhs Akhirnya punya some ‘rules’ untuk foto F&B. Sebetulnya bukan rules juga sih, lebih ke ‘patokan’ cara foto yg baik gitu. Bagusnya lagi sesi terakhir ada praktek foto bareng, bisa konsul hasil foto juga. Buatku workshopnya bagus dan jelas banget, thank you sharingnya ☺️[email protected] @_niyata #hungryshutterbug #vincoworking #vinotiliving #clozetteid
post
5 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

Miss Your Friends? Send Them One of These Cute Lil...
“The trick is that as long as you know who you a...
+K 👌🏻 10.07
-
📸 : @alifiaimananda
-
#cloz...
Heavily influenced by Korean drama🧡
.
#coffeesh...
sehari jadi bolang
.
.
.
.
#jktspot #ootdindonesi...
The reason why you should invest on oversized shir...
’𝑇ℎ𝑒 ℎ𝑎𝑝𝑝𝑖𝑒𝑠𝑡 ...
I am grateful for so many things. I am grateful th...

MORE BEAUTY POSTS

Good morning, apa kabar semua? Akhirnya aku share ...
Udah lama nih gak ada yang ngucapin “good mornin...
Start fresh in the morning 🥰

New babies from @...
Doooorrrr 🔫Ke tembak auto cakep 😎.Recreate @...
Everyone is dyeing their hair grey right now so he...
Are you running out of your favorite shampoo? Or y...
..Obssesed with this limited edition Outshine Lip ...
stay safe because I like being alive at the same t...
Kulit cantik dan sehat adalah idaman setiap wanita...
Life is goodwhen your brows are on point 👱🏻...

Advertisement