OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Social media brings the new opportunity to create our personal branding. Then, we must understand the 4C in personal branding 4.0 which are Character, Content, Collaboration, and Consistency! 👌⁣

Btw, jadi kangen rambut begini :’)⁣

#ootdindo #quoteoftheday #socialmedia #photoshootideas #ootdindonesia #lookbookindo #ootdinspiration #clozetteid
post
see more from this collectionInstagram

MORE CHRISTYRAINA POSTS

Udah tau belum kalau sinar UV bisa buat bibir meng...
Lipcream Emina Special Edition (Shade Terbaru) di ...
Kata siapa kalau mau makeup-an harus nunggu semua ...
Rekomendasi Foundation untuk Kulit Sawo Matang Che...
Heyo beauties, you’re beautiful just the way you...
Fungsi Skincare Check! 💁‍♀️⁣⁣Hayo, si...
Kemaren sempet bikin polling: pernah gak mengagumi...
Percaya gak kalau aku sebenernya males makeup-an? ...
Coba dong aku mau kumpulin cewek-cewek yang rambut...
Pertama kalinya bikin makeup lip sync nih! Maafin ...

MORE FASHION POSTS

It’s Saturday already! Kamu bisa tampil lebih fe...
This is why you need to pay attention to sustainab...
#SpotToVisit
Ol’ Pops Coffee @olpops.coffee, Cin...
Agak ke-skip gpp deh ya yang penting sampe dah tuh...
Coach Luncurkan Koleksi Terbaru Dengan Inspirasi G...
Candid Moment ♥️ 🌇

When you encourage ...
Sometimes,
the best thing you can do is :
not obse...
friday mood alert ——
@callathelabel X @ayladim...
Hayooo yg belom ikutan Giveaway aku, bisa cek deta...

MORE BEAUTY POSTS

Here's how to recognise your eye shape so you can ...
Good Morning and have a nice weekend!!
😊♥️...
INNERTRUE - All Day Happiness + Bright & Glow Skin...
Sheet mask @omo.id terbuat dari bahan yang nggak b...
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚠𝚎𝚎𝚔𝚎𝚗𝚍,...
Entah mengapa foto pake hp malah lebih keliatan ma...
Mia Glansie Gold Glow Lifting Serum⁣
@glansiebea...
#CarnellinGA
Paket hadiah 3

Paket Gold

- Elizab...
Menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus nanti, @mada...
Akhir-akhir ini kalo kulit lagi kering banget aku ...

Advertisement