OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Beberapa bulan yang lalu, aku sempet cobain salah satu ingredients yang bagus banget buat kulit acne prone. Ingredientsnya udah pasti familiar banget di telinga kalian, yaitu Cica!ㅡAku cobain Cica Bio Placenta Cream nya Natural Derma Project @naturaldermaproject.official selama kurang lebih 1 minggu, jerawat yang tadinya merah banget jadi lebih tersamarkan. Gokil kan?ㅡOh ya btw kalian bs cek ini di shop Charis ak yaNih linknyahicharis.net/yuuisabella/dAX #naturaldermaproject #cica #kbeauty #abcommunity #charis #hicharis #clozetteid #acne
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

guys sebelum memulai aktivitas atau bahkan yang cu...
[GIVEAWAY WEEK 17]
.
.
Hai gengs, yg kmrn blm mena...
Exploring~ Journey to Nature 😍🤗
.
.
.
#PlayW...
Ada yg tau ga sih sama @klikjbs?
⠀⠀
Sebelum ja...
Tahu nggak sih, Clozetters, kalau brand asal Jepan...
Hi babes! If you guys remember, a couple days ago ...
Masker favorite di bulan ini 👏👏.Sumpah ini b...
Selfcare for Sunday ✨ Im gonna use my wild honey...
Guys setelah aktfitas padat setiap hari.wajah haru...

MORE FASHION POSTS

Siap-siap yaaa buat for the next #CarnellinGA and ...
Happy Monday.
May today as bright as that day at t...
Cusslah, sudah tayang di youtube ya! Tinggal klik ...
Good Morning from us~ ❤️
📸 @min21tan
.
Kema...
My Fashion Inspirator~
Walau gw ga pernah keliatan...
Foto bareng Super Model tuh menghasilkan penyesuai...
Dari sekian banyak foto~
Selalu sikok doank yang b...
Done for tonight 💙
NEVER GIVE UP ON A DREAM JUS...
Dalam dua tahun pertama kehidupannya , otak anak s...

MORE BEAUTY POSTS

I CANNOT SLEEP 😭😭😭
Ngepost pagi-pagi buka...
Managed to pull off a surprise bridal shower surpr...
I put her name on yellow heart.
Her favorite colou...
Hello 🥰 back with those straight hair, blue jea...
I become Seuli high school student 🤣 👩🏻 #...
I Found the 15 Best Serums for Getting Rid of Dark...
Happy sunday ✨ more #latepost from my Korea trip...
Good evening, have a warm family time everyone bef...
Mohon jangan ditimpuk gue emang suka gemesin ☺...

Advertisement