OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Saya nggak expect kalau produk alisnya @otwoocosmetics akan bagus. Bulan lalu beli pas sale 9.9 cuma sepuluh ribuan. Tekstur produknya enak, nggak terlalu keras sampai warnanya nggak keluar, pun nggak lembek sampai pas ngarsir ketebelan. Ini di tengah-tengahnya persis. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Bentuk produknya juga bikin gampang dipakai. Kecil, bisa gambar alis yang presisi.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Sayangnya cuma 2:⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
1. Warna coklatnya terlalu warm. Terlalu coklat untuk eyeliner saya yang hitam legam.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
2. Saking kecil produknya, gampang banget patah di dalam tube. Ini punya saya udah habis. Bukan karena habis sih, tapi karena patah lalu berjatuham :(⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#clozetteid #fotd #makeupoftheday #motd #eyebrowoftheday #beautiesquad #beautybloggerindonesia
post
1 like
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Have you heard - @pac_mt Satin Lip Cream has new s...
✨Mini Review: #Beaussentials Face Toner & Whiten...
DEWI

Makeup by @shelleymuc @shelleyssebastian
Hai...
DEWI

Makeup by @shelleymuc @shelleyssebastian
Hai...
FARIDA
Mom of @franacado

Makeup by @shelleymuc @s...
Have you heard - @pac_mt Satin Lip Cream has new s...
Kalian ada yg kulitnya gak bisa pakai skincare ber...
Nyobain lippy baru, i'll share the mini review and...
🌟Skincare Lokal Premium dengan Konsep Skipcare ...
VALLERY

Tanpa jahit mata. Tanpa bulu mata bawah. ...

MORE FASHION POSTS

.
Candy candy pop pop
君が lucky lucky days く...
.
eodi isseulkka chajanael geoya
eodi isseulkka bo...
My Favorite corner at Taman Ria Google "Istirahat ...
Hi Beauties!

Sejujurnya, aku bosen banget nih sam...
Inspired by @makeoverid runway look Opening Show J...
#THISISMAKEUP not filter 🙈
Inspo : obviously th...
Ini foto sebenernya lagi kecewa krn Gak jadi foto ...
Karena Shibuya Crossing sudah terlalu mainstream
d...
when many colors in your wardrobe but you always e...

MORE BEAUTY POSTS

Your mind and body are all connected. This is why ...
Para Ibu selalu punya rahasia kecantikan yang tern...
💀 #BULUMATAJUDE EPISODE 27💀
.
.
💀@viennabe...
Foto ga sengaja

Enath kenap, dari sekian foto, sa...
Mengintip Serunya Peluncuran Skincare Halal Berbah...
#MiniVidbyTami kali ini edisi cobain skincare loka...
Enlightened. ✨
.
.
.
.
.
.
.
#fashion #ootd #wiw...
VALLERY
@vallkuntara

Single upper lashes. Tanpa j...
Lipstick terbaru YSL: Rouge Pur Couture The Slim S...
Congratulation!!!
Grand Opening Clarins Boutique d...

Advertisement