OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Wah sekarang udah bisa berenang ya? Oh tentu tidak dong..saya hanya merayap dipinggir pinggir kolam. Ini gara gara tiap pelajaran renang selalu skip dan belajar beberapa kali juga gak ngambang, kalau fisikanya mungkin antara tekanan dan berat tidak seimbang hihihihihi... tapi gw seneng banget liat air, dan lebih memilih pantai daripada gunung. Tanya aja yg pernah mendaki gunung atau bukit dengan gue pasti jawabannya sama... KAPOK!!! 🏖🏝👙👙.Btw itu lebam dilengan bukan gara gara berenang tapi karena kena pintu Trans Jakarta... its a long story. #clozetteid #summerholiday #phuket #wheninphuket
post
2 likes
Categories : health
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

The Tennis Skirt Is Becoming A Low-Key Trend For S...
awkward in front of the camera: http://stephaniesj...
Hello, weekend! Clozette Ambassador @vicisienna br...
Shiryu, Mewarnai Street Fashion Jepang
Senang sekali,aku jadi salah satu yang beruntung d...
My outfit when travelling to japan in winter ❤...
5 Inspirasi Dress Sederhana Untuk Akad Nikah di KU...
6 of Rosie Huntington-Whiteley's most-referenced (...
Pastel-ish Friday with baby blue tops and lilac fu...
3 WAYS TO WEAR FACE MASK !

Sekarang kemana-mana h...

MORE BEAUTY POSTS

Produk andalan Clozetter @flaferry yang ia rekomen...
How to Mix Serum and Foundation for Glowing Skin ...
Sunscreen favorit kalian apa?
Kl aku ttp dari 2 br...
We're super amazed by this Van Gogh inspired makeu...
So...I Tried the Soap Brow Trend You Keep Seeing o...
Pakai masker tiap hari selama 7 hari tuh boleh ngg...
🎍 @keepcool_global @keepcool_official Soothe Ba...
Love Beauty And Planet Mengajak Kamu Mencintai Lau...
🌸🌼🌸🌼 Thank You @milkaflorist for brigh...

Advertisement