OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Wah sekarang udah bisa berenang ya? Oh tentu tidak dong..saya hanya merayap dipinggir pinggir kolam. Ini gara gara tiap pelajaran renang selalu skip dan belajar beberapa kali juga gak ngambang, kalau fisikanya mungkin antara tekanan dan berat tidak seimbang hihihihihi... tapi gw seneng banget liat air, dan lebih memilih pantai daripada gunung. Tanya aja yg pernah mendaki gunung atau bukit dengan gue pasti jawabannya sama... KAPOK!!! 🏖🏝👙👙.Btw itu lebam dilengan bukan gara gara berenang tapi karena kena pintu Trans Jakarta... its a long story. #clozetteid #summerholiday #phuket #wheninphuket
post
2 likes
Categories : health
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

#ramadhanday10 (22/04/2021)
Let it hurt, then let ...
Merawat kulit selama hamil hukumnya wajib!!

Kare...
Ramadhan terasa tidak lengkap tanpa sepatu baru. D...
My new babies 🖤✨
#rings
#clozetteid
Saat diri ini emang lagi niat-niat mengglowingkan ...
Serum buat kulit sensitif cheeeckkk! Wajib cobain ...
Never let anyone stop us from being confident, int...
Being independent woman isn’t easy.
-
It’s not...
"Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yang datang dala...
#auzolatutorial ini dia pictorial look kemarin! Na...

MORE BEAUTY POSTS

Bakuchiol merupakan kandungan skincare yang disebu...
#selfie #goodlighting 🤪 akhirnya mengistirahatk...
Selamat kartini 💕
.
.
.

#like4likes #clozette...
Kalian lagi nyari moisturizer yang enak buat hidra...
Selamat Hari Kartini untuk semua wanita Indonesia....
Selamat hari Kartini untuk para perempuan-perempua...
SLEEPING MASK UNTUK SEMUA ANGGOTA KELUARGA ✅ @al...
Say hi to Clozette Ambassador @reginabundiarti and...
Review OBAT JERAWAT PYUNKANG YUL ACNE SPOT CREAM Y...
Eyelook yang diluar zona nyaman 😁

#makeup #mak...

Advertisement