OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pernah dengar quote ini...?
.
.
.
.
"Jangan pernah merasa gagal, meski usahamu terbentur banyak hal. Yakinlah .. semakin kita telaten, rumus kompetensi hidup kita semakin meningkat" .
.
.
Berat ya 🤣 tapi ada benernya sih biar enggak stress-stress amat .. 🙌 jangan gampang menyerah ya gaes .. ini masih hari senin ☕ weekdays kamuh masih puanjaaaaang ... .
.
.
Udah pada makan siang?
Aku skip dulu ah .. badan udah mengecil tapi lihat tuh pipi 🤦 tetep gembil 🤣🤣
#Clozetteid #lifestyle #whenInPekalongan #TheSidjiHotel #OOTDsofia
📸 casio exilim TR60
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE SOPHIETOBELLY POSTS

#SofiaBirthdayLunch
9 November 2019
Wearing whit...
#CelebratingTheNewYou in South Korea .
.
.
Birthda...
#holidayskinprep
Everwhite Brightening Body Cream...
#starfieldlibrary...Dah lama gak main ke library ....
#HaruOneDay
Hot chocolate is like a hug from the ...
#explorenamiisland
Merencanakan birthday trip unt...
#stayhydrated .
.
.
Good Morning, guys!
Aku senen...
#BirthdayWishes 🤗💙🤗
.
.
.
Terima kasih, t...
Hello, November 🍁
.
.
.
Sehappy itu memang kalo...
Bahasan receh saat weekend .... ....Pernah ke Tama...

MORE FASHION POSTS

best part in @moodjakarta ✨
Umur boleh menua, tapi jiwa masih tetap muda. Cont...
yay! aku lagi gathering bareng @clozetteid dan @ha...
Siang ini aku makan bareng temen-temen @clozetteid...
RAVABIA MARITSA (رَفَبِاَ مَرِتْثَ...
Collect beautiful moments // One fine day, happily...
Akhir-akhir ini suka banget foto di jembatan penye...
#SunsetTime
Watch more sunset than Youtube, Kdram...
🍽⁣⁣
"Kebanyakan nih ngambilnya tadi."⁣⁣...
This year, King Leopard trend comes back to the li...

MORE BEAUTY POSTS

Hi beauties!
Ada yg udah pernah coba atomy?
Kalo b...
Maleficent Makeup Pictorial:
(Swipe) #auzolatutoria...
Style up with matching bandana and shirt! Grab you...
MINERAL BOTANICA UNO DOS TRES
_____
Liquid Lippie...
That “it” lipstick that has #17Colors option f...
We've known each other for a while now. We met thr...
Lagi di @Indomaret ? Lihat @smootoindonesia deh, s...
Black Gold Caviar, 24k Nano Gold, dan Plant Phyto ...
Aurora Puff dari Jarte ini merupakan sponge makeup...
Mata cetar ala ratu arab cuma modal 40rebu doang b...

Advertisement