OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ngakunya lifestyle blogger, tapi gak pernah olahraga! 🤣 maafin ya teman-teman, olahraga itu penting walaupun seminggu sekali tapi tetep harus dilakuin. Thats why I force my self to do so! Toh hasilnya bukan buat siapa-siapa, tapi untuk diri sendiri. Akan menjadi PR yang sangat berat buat aku yang belum “biasa”, tapi harus semangat karena udah dapet baju olahraga dari @reyd_id masa cuma di taro gitu aja sih gak dipake rutin. Meski belum memutuskan mau olahraga yang dirutinin apa, yang penting niatnya udah ada dulu. Dengan kata lain juga @reyd_id nyuruh aku buat aktif olahraga 🤣🤣🤣 you got me! 🙌🏻❤️ Thank you anyway @reyd_id & team.Sedikit ku jelaskan, ini adalah baju semacam outer yang menyatu dengan hijab. Bahannya jersey halus menyerap keringat. Panjangnya asimetris, belakang lebih panjang dari depan. Jadi dalemannya bisa kamu sesuaikan dengan baju olahraga yang nyaman versi kamu. Tapi di @reyd_id gak cuma ini kok, ada juga bawahan dll. Cek aja langsung ke @reyd_id ya!________________ #clozetteid #hijabsportswear #hijabsportstyle #reydid
post
4 likes
Categories : health, casual
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Urip iku sawang sinawang sing penting ojo lali ber...
Ada yang protes kemana-mana pake jeans terus 🤭...
set 셋 - dul 둘 - hana 하나 - net 넷
-
...
Masih edisi di lapangan tenis😆👌🏻
( tap fo...
1 palette makeup 🤩⁣

Biasanya kalo lagi ke...
Which one is your favorite pair? ❤
.
@selfcoding...
Kalo kata Aa ini manis, emang fans sejati dia mah ...
Ikutan #papapachallenge bareng ciwi-ciwi cantik ...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial This is the pictorial for Queen Se...
Hai semuanya~ Jangan heran yah kalau aku panas-pan...
Seumur-umur baru kali ini akhirnya aku kesampaian ...
Details of my Sailor Moon inspired look (and plent...
Let it bee 🐝🍯✨
.
.
Inspo: @t.rinluck 👑
...
Collab Giveaway NAMA X IFB.

Giveaway berhadiah p...
Assalamualaikum everibadeeeeeh..
Happy Freeyay ...
Kemaren emak beli yang abis ke toko kosmetik langg...
Cara utama untuk melindungi kulit wajahmu yang ser...
SPROUT ISLAND GOLDEN SEAWEED JELLY MIST @l2poffic...

Advertisement