OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Missin holiday so much.. tapi gak bisa kemana2 sekarang, udah mulai berasa sakit pinggang klo jalan kelamaan, pdhal sblmnya kuat banget jalannya haha .. Baby R getting bigger now, cannot wait to see you 🥰🥰 (tp jangan keluar sekarang ya, blm waktunya haha 😅😅) .. for #ootd langsung tap aja ya.. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#ootdinspiration #styleoftheday #styleinspiration #fashionstyle #indofashionpeople #indofashion #missingholidays #clozetteid #hisafudressup #스타일룩 #스타일링 #뷰티스타그램 #beauty #lookbookindo
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE HISAFU POSTS

YEAAYY @makeoverid Powerstay Vivid Waterlite Lip S...
Look at this blue eyes.. Lens Nobluk Blue dari @so...
Saturday di new normal gini pada ngapain sih?? pen...
Pertama tau Looke Cosmetic keluarin cushion bener2...
Have YOU told YOU lately that YOU love YOU ?? if n...
The most beautiful art is looking into someone's e...
Filter tercantik yg patut masuk feed.. gila sih @j...
Sweet SUNDAY .. ready for tomorrow??
Proof yourself to yourself not others
-
Smile, its...
BABY you take my BREATH away ✨✨✨✨

MORE FASHION POSTS

Urip iku sawang sinawang sing penting ojo lali ber...
Ada yang protes kemana-mana pake jeans terus 🤭...
set 셋 - dul 둘 - hana 하나 - net 넷
-
...
Masih edisi di lapangan tenis😆👌🏻
( tap fo...
1 palette makeup 🤩⁣

Biasanya kalo lagi ke...
Which one is your favorite pair? ❤
.
@selfcoding...
Kalo kata Aa ini manis, emang fans sejati dia mah ...
Ikutan #papapachallenge bareng ciwi-ciwi cantik ...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial This is the pictorial for Queen Se...
Hai semuanya~ Jangan heran yah kalau aku panas-pan...
Seumur-umur baru kali ini akhirnya aku kesampaian ...
Details of my Sailor Moon inspired look (and plent...
Let it bee 🐝🍯✨
.
.
Inspo: @t.rinluck 👑
...
Collab Giveaway NAMA X IFB.

Giveaway berhadiah p...
Assalamualaikum everibadeeeeeh..
Happy Freeyay ...
Kemaren emak beli yang abis ke toko kosmetik langg...
Cara utama untuk melindungi kulit wajahmu yang ser...
SPROUT ISLAND GOLDEN SEAWEED JELLY MIST @l2poffic...

Advertisement