OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Alhamdulilah dan selamat untuk Dnars atas peluncuran “Dnars Plane Livery” dimana Dnars bekerja sama dengan layanan penerbangan Air Asia utk meningkatkan brand awareness Dnars di Indonesia bahkan dunia.Jadi, nanti jangan kaget kalo ada nama Dnars dibadan pesawat Air Asia ya dear 😍 rencananya pesawat dengan branding Dnars ini akan mulai beroperasi menjelang perayaan ulang tahun pertamanya di Indonesia.Hari ini juga ada Talkshow bersama kak @shireensungkar tentang skincare yang aman digunakan utk setiap jenis kulit. #BeginwithDnars #DnarsxAirAsia #DnarsxLunadorii #DnarsxClozetteID #clozetteid #cicidesricom #skincarehalal@dnarsindonesia @clozetteid
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Let the ray of the sun showering the spirit you ne...
Ingin mengecilkan celana jeans-mu? Tak perlu dibaw...
Lounging around at home : wearing loose-plain gree...
Kangen jalan-jalan, kangen staycation aku tuh..Blo...
Strolling aroud in style. Clozetter @isnadani tamp...
Salah satu personil @blackpinkofficial yang memili...
Dah lama banget gak ootd-an!
Got this dress on @za...
Foto depan rumah..... orang lain 😁Udah pada ke ...
Black and White Monochromatic in @wework.rtw x @wu...
Good afternoon, don't forget to smile and remember...

MORE FASHION POSTS

Urip iku sawang sinawang sing penting ojo lali ber...
Ada yang protes kemana-mana pake jeans terus 🤭...
set 셋 - dul 둘 - hana 하나 - net 넷
-
...
Masih edisi di lapangan tenis😆👌🏻
( tap fo...
1 palette makeup 🤩⁣

Biasanya kalo lagi ke...
Which one is your favorite pair? ❤
.
@selfcoding...
Kalo kata Aa ini manis, emang fans sejati dia mah ...
Ikutan #papapachallenge bareng ciwi-ciwi cantik ...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial This is the pictorial for Queen Se...
Hai semuanya~ Jangan heran yah kalau aku panas-pan...
Seumur-umur baru kali ini akhirnya aku kesampaian ...
Details of my Sailor Moon inspired look (and plent...
Let it bee 🐝🍯✨
.
.
Inspo: @t.rinluck 👑
...
Collab Giveaway NAMA X IFB.

Giveaway berhadiah p...
Assalamualaikum everibadeeeeeh..
Happy Freeyay ...
Kemaren emak beli yang abis ke toko kosmetik langg...
Cara utama untuk melindungi kulit wajahmu yang ser...
SPROUT ISLAND GOLDEN SEAWEED JELLY MIST @l2poffic...

Advertisement