OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Good morning everyone~
Gimana tidurnya semalam? Kalau ak nyenyak bgt dan masih pakai pajamasku yg baru dari @secretcharm_sc 🥰 Bahannya tebel tapi gak panas, nyaman gitu dan ukurannya pas.(Biasanya celana panjangnya kependekan) 🤭
Kalau motif ada macem" mulai yg floral smpe lucu" juga ada 🙌🏻 .
.
.
#torquisewear #clozetteid #bloggersurabaya
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE AMANDATORQUISE POSTS

Ngaku pecinta Korea tapi belum cobain @MieSedaapcu...
Today's the day!!! Yuk, para datengg~ @ovspeople ...
Shine like the whole universe is Yours✨
On fram...
Wearing black n white special for #makeoverinfluen...
👨🏻‍🔬bloob blug bloopb blub (suara ala" ...
Percintaa K-Beauty ayoooo pada merapat ke @styleko...
Lagi pada siap" yaaa? Uda pake @ellips_haircare be...
Petjaaahhh bangettt!!! Sudah lihat dong di igs ku ...
Jalan jalan ke Surabaya X Beauty mampir ke @esther...
Must photo spot di @ayokepo @galaxymallsby 2 !!! ...

MORE FASHION POSTS

Here are my redlips Fave babies.

@dermayu.officia...
Mengelola keuangan rumah tangga itu nampaknya sede...
Hellooo~
Tebak KPop makeup ala siapa? clue-nya hab...
KATE SPADE @katespadeny Tote Bag Special Edition i...
Happy almost weekend!
Kayaknya kalo di dalem kepal...
Setelah 3 tahun ngga kebayaan💛. Kangen rasanya ...
Vacation outfit that never goes out of style : Den...
saat kau tidak tau apa yang harus dilakukan, kau a...
Move in silence,only speak when it’s timeto say ...
Not really a proper place for people to take pics,...

MORE BEAUTY POSTS

Buat kalian yang lagi cari sabun mandi yang bener-...
Here are my RedLips [email protected] @elshe...
Masih dalam kebahagiaan photo2 dan dapet masker da...
After taking photos at photobooth corner , 7 booth...
𝒉𝒆𝒓 𝒍𝒐𝒗𝒆'𝒔 𝒔𝒐 𝒔...
Me few months ago : gamau highlight rambut atau bl...
Garnier Light Complete Vit C Super Essence - Tephi...
Really appricate the new face of @pixycosmetics ! ...
Well, well, well.
.
For tutorial check out previou...
YAY! Thankyou for 11.4K likes & favourites! 💖 U...

Advertisement