OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Good morning everyone~
Gimana tidurnya semalam? Kalau ak nyenyak bgt dan masih pakai pajamasku yg baru dari @secretcharm_sc 🥰 Bahannya tebel tapi gak panas, nyaman gitu dan ukurannya pas.(Biasanya celana panjangnya kependekan) 🤭
Kalau motif ada macem" mulai yg floral smpe lucu" juga ada 🙌🏻 .
.
.
#torquisewear #clozetteid #bloggersurabaya
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE AMANDATORQUISE POSTS

Komitment...Setiap hari selama 7 hari ini, aku sel...
Sama seperti cari pasangan, skincare juga cari yan...
Jalan santai sambil minum YUZU Green Tea yang meng...
#ThirstForLife Lewat campaign ini @laneigeid ingin...
Katanya uda deket tapi kok ga sampe”? Kyk pdkt t...
Skincare dengan kandungan probiotic?Baru! Skin’o...
Who into coral lip here?
Warna coral mmg trending ...
#ThirstForLife Lewat campaign ini @laneigeid ingin...
[ Caption this ]
Soalnya Bingung mau nulis apa..
K...
Weekend means Pampering time ✨I tried this hits ...

MORE FASHION POSTS

Urip iku sawang sinawang sing penting ojo lali ber...
Ada yang protes kemana-mana pake jeans terus 🤭...
set 셋 - dul 둘 - hana 하나 - net 넷
-
...
Masih edisi di lapangan tenis😆👌🏻
( tap fo...
1 palette makeup 🤩⁣

Biasanya kalo lagi ke...
Which one is your favorite pair? ❤
.
@selfcoding...
Kalo kata Aa ini manis, emang fans sejati dia mah ...
Ikutan #papapachallenge bareng ciwi-ciwi cantik ...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial This is the pictorial for Queen Se...
Hai semuanya~ Jangan heran yah kalau aku panas-pan...
Seumur-umur baru kali ini akhirnya aku kesampaian ...
Details of my Sailor Moon inspired look (and plent...
Let it bee 🐝🍯✨
.
.
Inspo: @t.rinluck 👑
...
Collab Giveaway NAMA X IFB.

Giveaway berhadiah p...
Assalamualaikum everibadeeeeeh..
Happy Freeyay ...
Kemaren emak beli yang abis ke toko kosmetik langg...
Cara utama untuk melindungi kulit wajahmu yang ser...
SPROUT ISLAND GOLDEN SEAWEED JELLY MIST @l2poffic...

Advertisement