OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
💋
Hello Friyay.
Kalau udah jumat tuh rasanya HAPPY hihihi karena besok udah SABTU lagi. Yay.

Nyanyi - nyanyi lagu Rapunzel di Youtube sambil bobokan, joget - jogetin lagu - lagu konyol, ngopi sama suami, mainan kereta - keretaan sama anak, atau mengitari Bandung cari jajanan enak udah bikin kami super happy.

Gimana kita bahagia dengan hidup kita itu ya tergantung kitanya sendiri toh. Stop complain about everything.

Karena masih sangat amat banyakkkkkk orang yg ngga seberuntung kita. Makanya melihatnya jangan kelangit trus, pegel tauk.

Sesekali lihat juga kebawah, kanan, kiri, depan, belakang, lihat yg jauh, yg deket, naik dikit 45 derajat, agak miring, dsb biar kita bisa lebih bersyukur dan bahagia menjalani hidup.

#ExploreBandung #clozetter #clozetteid #hangout #happy #ootd
post
see more from this collectionInstagram

MORE ROOSVANSIAAA POSTS

#motd

Look at your neck turning radius. Its desig...
*ootd

The most efficient way to live reasonably i...
#LookeCosmetics

Another local brand. Vegan. Cruel...
#begoodtopeopleSome people love being victims beca...
#GoodVibes
When you are balanced and when you lis...
💋The beauty of fragrance is that it speaks to y...
#Repost

Repost foto jaman blm nikah 😂 paha bel...
#BringOuTheBooIni look tersusah sih 😂 keliatann...
#BringOuTheBooDicoba - coba ternyata bisa hihihihi...
💋HALLOWEEN IS AN OPPORTUNITY TO BE REALLY CREAT...

MORE FASHION POSTS

SMOKY VS NUDE
⠀⠀
Hari ini aku lagi pakai Y.O.U...
Tokyo is one of the most favorite cities in the wo...
[ #𝗶𝗻𝘀𝘁𝗮𝗴𝗿𝗮𝗺𝗺𝗮...
"Being rich rare of happiness, being humble rich o...
Kulit glowing memang enggak bisa lepas dari kewaji...
Hello guys ❤️ nih q share pictorial Soft Glam ...
FOUND ANOTHER ONE OF AESTHETIC SHOT FROM @unsplash...
Who made shoe contact before eye contact like Cloz...
Menyambut imlek Wakai memberikan discount besar ny...

MORE BEAUTY POSTS

🌺 恭贺新禧! 年年有餘 🌺
.
I'm happy, ...
🐌 @ens_jinjungsung x @credithink Snail Honey Je...
🌺 恭贺新禧! 年年有餘 🌺
.
I'm happy, ...
F*ck your supreme shirt!
Say hi to MINIE ME! minni...
Sedang mencari eye cream untuk merawat bagian mata...
Pernah merasa kalau kamu punya wajah yang ngga sem...
#DARAKEMBARA Lembang selalu saja menawarkan tempat...
Embracing my Chinese-ness as we celebrate Lunar Ne...
Setelah sebelumnya aku review tentang Miracle Tone...
Take it or leave it! I am ME!

Mau ikutan gara-...

Advertisement