OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
NURSING BRA / BRA MENYUSUI 🍼💦
—————
Meng-ASI-hi twinnies tuh awalnya susah banget, apalagi kalau pas tandem nursing. Waw perjuangan yg tak terlupakan! Yg paling berkesan sih pengalaman perjalanan awal perjuangan tandem nursing. Pas awal baru lahir tuh belajar tandem nursing degdeg-an banget, takut araya kecenglak lah atau salah posisi lah ya pokoknya banyak worry nya deh. Ya secara kan bayi baru lahir masih letoy gitu kan, ini harus cari posisi enak buat tandem nursing tuh haduh beneran pengalaman yg enggak akan terlupakan deh. Ya lama kelamaan sih bisa juga tandem nursing, sampe sekarang pun gue masih tandem nursing si twinnies yg kalau lg mimique kebanyakan gaya suka sampe nungging2 hahaha! ———
Salah satu barang penting pendukung kegiatan per-ASI-an menurut gue tuh ya nursing bra. Ya iyalah, soalnya agak susah ya kalau pake bra biasa. Kalau pake nursing bra kan enak ada kaitan nya gitu buat buka tutup si bra, jadi lebih mudah akses buat menyusui nya. Share pengalaman menyusui kalian dong moms!
———
Anyway, Gue pake Bravado Nursing Bra. Beli dimana? Di @birdsnbeesbaby ya! #BravadoDesignsIndonesia #BravadoDesigns #BravadoMoms @smartmumasia, @bloomandgrowasia #clozetteid
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE RAYDITAPH POSTS

MERMAID WAVE pake @elonaworld Marinee 16mm

nih yg...
@erha_acneact Acne Back Spray, Acne Cleanser Beta ...
@elonaworld Vanilla 3D Diamond Ball Massager (roll...
“IBUU AYO FOTO PELUKK”

Yaudah, beginilah hasi...
Kalian tau gak kalau ternyata 8 dari 10 wanita di ...
NOW foods Vitamin D-3 5000IU & Zinc Picolinate fro...
@truetoskinofficial Niacimide Serum

Serum dengan ...
@beautyboss.co.id BB cream

Heylooo! Beauty Boss b...
@skinaquaid Tone Up UV Essence

Beli ini di @evabe...
@avoskinbeauty Your Skin Bae - Alpha Arbutin 3% + ...

MORE FASHION POSTS

soon on the blog @bioderma_indonesia
.
#clozetteid
I honestly,
I just want to be better
than the woma...
The secret of great style
is to feel good in what ...
Permiiiissiii...numpang lewat, Kakaaak 🚶‍♀...
𝘼 𝙠𝙞𝙣𝙙 𝙜𝙚𝙨𝙩𝙪𝙧𝙚...
Yaaaa, biasalah 🙃

.

.

.

.
.
.
#reginapitoot...
Revisiting my old Hime Gyaru style. It's a very ol...
The most wonderful things in life are the people w...
When nature exceeds culture, we have the rustic.
W...

MORE BEAUTY POSTS

Rak skincare aku udah ga muat, dan akhirnya beli i...
Cosrx Propolis Light Cream
.
Ini merupakan produk ...
Yay, Makeover baru saja mengeluarkan lip cream ber...
Kangen mainan makeup kaya gini lagi lol. Ga perlu ...
Sebagai wanita usia 30+ tentu memerlukan perawatan...
How to Get Perfectly Separated Eyelashes With Mas...
Apr 11, 2021
Hayooo siapa nih yang masih struggle ...

Advertisement