OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Roaming around Khan Market this afternoon..
Yaudah yee dr sekian lama gue disini,gue beneran ga pernah ke Khan Market.. baru today hahaha.. happy diwali ❤
.
.
.
.
.
.
.
#khansamanda  #india  #newdelhi  #wonderful #beautifuldestinations 
#khansamandatraveldiary  #travel   #travelphotography #travelblogger  #indonesiatravelblogger  #travelgram #womantraveler  #travelguide  #travelinfluencer  #travelling   #wonderful_places  #indtravel  #indotravellers #explorethailand  #bestplacetogo  #seetheworld #solotravel   #clozetteid  #khanmarket #diwali
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE KHANSAMANDA POSTS

Selamat menikmati wajahku di layar kalian wkwkwkkw...
Pose yang agak memaksa.

Happy sunday all ❤
.
.
...
Di saat gue bilang ke keluarga gue kalau di tahun ...
Aku tuh ga punya temen buat bikin yang ini. Sedi a...
Hai guys.. ngehapus makeup yuk!
setelah gue ketem...
Red lipstick memang tidak pernah salah beb💄.......
Apakah ada yg udah tuwir kaya aku tapi santuy juga...
Duduk termenung sambil senyum menunggu jodohku dat...
Kalau main ke Vietnam, cambodia, Philippines.. har...
When u feel soooo bored aloneeeeTiktok is a good a...

MORE FASHION POSTS

I’m nothing”
The words is out when someone ve...
Casual Friday from the knee down 👽 Akhirnya ket...
See the Most Gorgeous Oscars Looks Ever, From J.Lo...
Trying to challenge myself to expand and elevate a...
"Nothing can heal anger except compassion"
.
.
.
#...
It’s Friday already, baru kali ini I wish hari-h...
It's Friday! Pilih outfit berwarna terang nan ceri...
When fending machine is a must to go on taking pho...
Throw on your favorite boots, make today your day!...
“Bu, nanti pakai baju warna apa?” tanya driver...

MORE BEAUTY POSTS

𝐁𝐞𝐥𝐥𝐟𝐥𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐂𝐨...
𝐀𝐢𝐧𝐢𝐞 𝐒𝐚𝐛𝐮𝐧 𝐒𝐢...
Previous look #pantone #RadiantOrchid tutorial is ...
Menurut Clozetter @piiziiwiizii, semua produk Clin...
Ternyata semua merasakan klo IG tuh menurun ya.. y...
Gigi Hadid, supermodel yang di usianya ke-25 telah...
𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖎𝖘 𝕽𝖊𝖉 .... 𝕾...
Straight Hairstyles That Are Easy to Pull Off
Udah hampir seminggu aku lagi seneng banget pake C...
Yeaay akhirnya selesai juga dipakai rangkaian ARIU...

Advertisement