OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Oct 27, 2019My weekend is finally over :( huhuTapi udah sempet me time dong 🙈Me time aku adalah mandi. Mandi yang lama. HAHA. Simple but addictive.Nah belakangan ini aku lagi suka banget pakai @abonnebeauty_id Spa Milk Salth. Ini adalah bath salt / garam mandi untuk membersihkan sel kulit mati. Jujur ini wanginya enak dan bikin kulit super alus 😭 you have to try this one ! Tapi kalau kamu ada luka, emang agak perih ya kalau kena bath saltnya (secara namanya juga garem hahaha). Nah setelah mandi pakai bath salt, jangan lupa pake hand body dari @leivy_id (aku udah pernah review dulu hahaha. Go scroll down !). Suka banget wangi dan teksturnya yg ga lengket.Kalau me time versi kalian gimana? #clozette #clozetteID #beautiesquad #setterspace #beautybloggerindonesia #beautybloggerid #bloggerceriaid #bloggerceria #bloggermafia #beautynesiamemberblogger #charisceleb #beautygoersid #bloggerperempuan #sociollabloggernetwork #vsco #vscocam
Mamacalf 29 Oct 2019
Abonne bath salt sudah pakai dr Jaman dulu 😍, kalau leivy pakai sabunnya Aku. Body lotion Belum.nih
post
5 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Bellflower Carrot Mild Sunscreen SPF 50+ PA++++
. ...
Aku tuh setuju banget kalau ada yang bilang mendin...
Lagi seneng banget maskeran pakai clay masknya @ma...
Bellflower Watermelon Fresh Sunscreen SPF50+ PA+++...
Membersihkan wajah dari debu sekaligus mengeksfoli...
Dal Cuore Sleeping MaskHalo guys.Udah lama banget ...
Guys kalian tau gak sih kalau ternyata Hp memapark...
Ini dia serum terbaru dari Elsheskin yang dari kem...
Salah satu skincare wajibku yang sudah mau habis. ...
Lagi mencoba beralih ke produk yg packagingnya eco...

MORE FASHION POSTS

ドールと言えば人形。ブロンドと言...
°⠀
Eyeshadow - Spark Joy ⠀
------------------...
Bingung juga ya mau foto di sudut rumah yang mana ...
Finally review foundation terbaru nya pixy “PIXY...
Heyhoo 💕⁣
Rekomendasi skincare lagi nih :)⁣...
Start your week with vibrant coloured outfit like ...
Referensi T-shirt Keren dari Brand Lokal Pilihan C...
Happy Monday, semangat yuk semangat ninggalin kasu...
Happy Monday, semangat yuk semangat ninggalin kasu...
Your leave home to seek your fortune and,when you ...

MORE BEAUTY POSTS

Happy Monday and stay precious my friends!

#cloze...
🌺GRUNGE GIRL MAKEUP🌺
.
.
🌸Niatnya sih mau...
Another my fave filter 💙💙
.
#selfie #instada...
Produk yang dipakai :
Loreal Sunscreen @gettheloo...
Produk yang dipakai :
Loreal Sunscreen @gettheloo...
Kasih judul apa ini??
.
.
.
.
.
#selfie #셀스타...
Vibes kemerdekaan mulai terasa nih bebs! 🇮🇩 ...
💄Get Ready With Me 💄⁣


Aslinya ini pro...
Masih upload hasil Collab kemarin dengan salah sat...
New post is up on my blog. 😊
Abis ngereview li...

Advertisement