OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah hempassss aja⁣⁣Chill aja sama semuanya, da hidup ini mah udah ada yg ngatur, kita mah doa dan ikhtiar yg gaboleh pupus. ⁣⁣Kurang lebih perkataannya bupon @asrifitriasari dalam challenge Oktober ini langsung berasa banget. ⁣Plus dapet kabar dari bupon yg sedang menjalankan ibadah umrah, ak langsung terharuuu nangis sesenggukan ga nyangka lho bupon huhu. Terharu plus masya Allah banget, semoga bupon d lancarkan yaah d tanah suci dan selamat saat kembali k Indonesia. ⁣Sama Allah langsung d kasih challenge yg alhamdulillah jadi makin chill tp bukan berarti jadi lengah. ⁣⁣Malah d kasi rekomendasi untuk dengerin album nya Mantra-Mantra karya @kuntoajiw yg setiap diksinya begitu menyentuh. Apalagi yg paling cucok bikin aku brebes mili adalah lagunya Sulung. ⁣⁣Ya Allah aku nangis dong d awal dengernya, karya yg sangat fantasis mas Kunto! ⁣⁣Terima kasih bupon buat challenge nya, selonjoran dulu haha. Pengen nih ikutan anniv nya @ibumudaindonesia dengan tema Re-heart. Semoga d waktu yg tepat bisa peluk gabrug lagi sama semua bebo bebo terzheyengggg. ⁣⁣ #selflove#mentalhealth#kimichallenge#REHEART#kimi5tahun#clozetteid #visitbidadariisland #ootd #hijab #ootd #casual #fashion
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Perfection is not of the world, do your best and f...
Terimakasih @vinasagita sudah menemani kehaluanku ...
Please don't take the sunshine away from my heart....
Seru juga ngobrolin soal makanan kan hehe mulai da...
Need some outfit inspirations for an edgy look tod...
"Hellow bibibssss... When stripe looks good on me"...
ত্রাণকর্তা পোষাক প...
"Sometimes, back to vintage is nice theme"...My vi...
I believe I can fly 🕊️🕊️Dah gtu aja capt...
Black on black for an avant-garde Sunday look. Ima...

MORE FASHION POSTS

The Only Chunky Knit Sweaters You'll Want To Wear ...
Tahun ini (2019) Pariaman ditunjuk sebagai tuan ru...
❄️Holiday limited editions❄️
It’s time f...
Katanya se.. MAKEUP NATURAL. Sampe sekarang aku ga...
Selama di Bali setiap hari main ke pantai, mandi a...
Akhirnya jalan di pinggiran kota Surabaya.
Kali i...
Udah keliatan kayak onnie onnie korea belum?
Disin...
Soft purple look yang wearable 😍
.
.
.
@troiare...
Udah keliatan kayak onnie onnie korea belum?
Disin...
Wearing @pubeebatik customized long-skirt while co...

MORE BEAUTY POSTS

My First Impression for Avoskin Miraculous Refinin...
Some of #auzolamakeupcharacter this 2019, part 1.
...
Which look that you like or suit me better?
-
Well...
Clearly when i don't know what to do with my hands...
Aloe vera gel masih trending kann, nah @cantikcitr...
𝙤.𝙩𝙬𝙤.𝙤 𝙤𝙣𝙚 𝙗𝙧𝙖...
this is how my mugshot's gonna be if i get arreste...
Perna gak sih teman" dibilangin sama teman cowo / ...
Winter's Coming, Which Means Argan Oil Is Essentia...

Advertisement