OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sisters! Masih inget gak pas aku unboxing cushion lokal kemaren?⠀

Yeps! BB Aqua Foundation dari @FanboCosmetics ⠀
@BeautyRanger.ID⠀

Aku udah coba ketiga shade nya, ternyata yang paling masuk sama warna kulitkuadalah nomer 3 shade Beige. Padahal aku pikir bakalan yang nomor 2 yang bakalan cocok karena itu yang paling warm warnanya. ⠀

Next bakalan aku bikin video swatch dari ketiga shade dari cushion ini ya. ⠀


Ada yang udah coba cushion ini? ⠀



#brproject #brxfanbocosmetics #fanbobbaquafoundation #fanbocosmetics

#cushionlokal #bbcushion #clozetteid #beautyreview #beautyblogger
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE EKAKUNCORO POSTS

Ada gak salah satu orang tanya kaya gini, "Apa cum...
JANGAN SKIP SUNSCREEN!!!!!!!!! ⠀⠀⠀Hayo, siap...
Jilbab warna apa, dalemannya warna apa, bajunya wa...
Makeup Collaboration dengan @Beautiesquad dan bebe...
Kemarin habis menyatroni markas #temansejiwa yang ...
#cleanser

Jadi 3 sabun cuci muka ini adalah...
#fotolamaSering kaya gini. ⠀Sudah paripurna pose...
Jadi, katanya 2020 itu postingan instagram itu seb...
Janeeta Skin Expert, ini brand skincare lokal lho....

MORE FASHION POSTS

🧖🏻‍♀️ [ #𝚜𝚎𝚕𝚏𝚌𝚊𝚛...
Udah punya anak, tapi pengen romantisan? Ya gak pa...
EVERYTIME I DRINK @xingfutang_indonesia ,THEN THIS...
Black and grey never bore us. Image shared by Cloz...
5 Sneakers Legendaris Yang Wajib Kamu Miliki
Seriusan?! Gini nih reaksi saya kalau lagi mempert...
#MiniTutsbyTami edisi korean makeup dengan tema bl...
Kemarin di acara launching produk terbaru @absolut...
Happy to attend today's event with @backtonatur an...
Feb 22, 2020
#MyBeautifulHealthyAge Starts Now ! S...

MORE BEAUTY POSTS

Simplicity is the key right😘
Mau ngapain aja ni...
Introducing @thebalmid ‘s newest products series...
Kalau diliat dari muka aku ngga ada masalah jerawa...
Make yourself a priority once in a while..
It's no...
Welcome the new skincare @dr.oracle_official
.
Sta...
TOMATO SKINCARE 🍅
.
Produk yang dipake :
🍅 @...
Don’t take mirrors seriously,
your true reflecti...
Having the best time at Swatch and Play Autobalm e...
YEY! Sudah jumat lagii. Happy weekend😝🤩

...
Yesterday was the Birthday celebration of His Maje...

Advertisement