OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Masih ingat gak beberapa waktu lalu aku ngicipin salah satu tempat makan di kota Depok tepatnya di Pesona Square? Aku nyobain menu menu makanan dari @borngaexpress.idDisini aku pesan beberapa menu yaitu Woosamgyeop set, Sun dubu spicy, Cheese tteobokki, Cheese dak gangjeong, Kimchi bokkeumbab, Patbingsu original, dan Ocha. Yang paling aku suka adalah Cheese tteobokki nya! Enak banget, kejunya meleh, dan gak terlalu pedas, jadi pas banget. Rice cakenya gak keras, dan gak alot juga. Selain itu aku juga suka Patbingsu original nya, fyi aku gak suka banget kacang merah tapi kudapan satu ini masuk kemulutku, ajaib enaknya hahaha.Oh ya @borngaexpress.id ini letaknya di Food Avenue Pesona Square, food court nya gitu.Cobain juga yuk! #Borngaexpress #Borngaexpressindonesia #borngaexpressjakarta #woosamgyeop #bestvalue #makananhalal #pesanantar #delivery #koreanfood #Qraved #lifeistasty #makelifetasty@mavenfulindonesia
post
2 likes
Categories : food, casual
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

Replacing me is easy,
But finding a vibe like me
i...
Happy Pink Wednesday! 💞
Cezanne Make Keep Base ...
Life is short
Buy the bag
I choose this bag @kimxl...
Kalau ditanya soal makeup halal, merek apa sih yan...
The Golden Sunset and No Filter Needed💛
.
.
.
...
One month full of photosession for my brand new be...
Musim kejepit 😋😄 kadang kejepit Musim panas ...
Kondangan vibes 😂 makeup dan ootd kondangan ala...
CNY vibes everywhere, new year new outfit as alway...
𝑮𝒊𝒗𝒆 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒔𝒌𝒊𝒏...

MORE BEAUTY POSTS

🚨 Local Brand Alerts 🚨
.
Hello everyone...ho...
Jaman sekarang kerja nggak harus selalu pergi ke k...
Masih banyak juga yang tanya pembersih ampuh buat ...
Cloudy days would still come, what's important is ...
My SOCIOLLA'S BEST OF 2019 has arrived safely 😘...
http://Pokernet88.co adalah Agen Poker Online Terp...
Pokernet88 adalah Agen Poker Online Terpercaya Ter...
Jaman sekarang kerja nggak harus selalu pergi ke k...
sumpah bingung banget mau nulis caption apa.. udah...
Essence ajaib dari @avoskinbeauty PHTE gak heran b...

Advertisement