OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Masih inget kan seminggu lalu aku treatment ERHA Removeeasy Hair Removal by IPL? Nah skrg aku mau kasih updatenya ke kalian! Hehe .
.
Setelah treatment jujur terasa bersih bgt kayak bayi baru lahir, langsung percaya diri pake baju pendek 🤪 .
Sekarang seminggu setelahnya, seperti yg kalian bisa lihat di gambar, bulunya ada yang mulai tumbuh tapi cuma sedikit. Kalo dilihat dari jauh juga ga terlalu keliatan hehe. Tumbuhnya juga normal, ga yang jadi kasar/keriting kayak yang selama ini kukhawatirkan ((akhirnya lega ahaha)) .
.
Nampaknya aku akan ulangin treatment ini 4-6 kali, biar hasilnya maksimal sesuai anjuran dokternya. .
.
Kalo km mau coba treatmentnya, cek http://www.erha.co/id atau @erha.dermatology , treatmentnya lengkap dari kulit sampe rambut. Full review is up on my blog! Link di bio yaa💕
.
.
.
.
.
.

#ErhairRemoveasy #HairRemovalbyIPL #ERHAClinic #ERHAApothecary #ERHASkinHairAndLaserExpert #Truwhite #UltimateRadiance #GlowingSkin #KulitCerah
.
.
#clozetteid #collabwithjenntan #cicireceh
post
see more from this collectionInstagram

MORE JENNITANUWIJAYA POSTS

Nemu tempat nongkrong yang asik! Beberapa waktu la...
Sekali2 makeup gemes yakaan🥰 kalo mau bilang or...
Temen yang masih ikhlas maen bareng walawpun denga...
Ala ala ngintip wkwk reminds me of mulan gaksi? Eh...
Idenya sih pengen ootd ala koreakorea gitu...... j...
Had a pleasant journey yesterday. Playing with ros...
#sharingiscaring .There’s loads of ways to celeb...
Ssst! Rahasia🤪🤪Gregget gaksi kalo digituin? ...
Abis nyobain RoseGold sheet mask ini langsung amaz...
Fotonya jam 10 malem, setelah menghadapi hari yang...

MORE FASHION POSTS

Enaknya tahun ini liburan kemana ya? .

Liburan it...
Hujan deras dari semalam, be safe temans. Kalo gak...
I Never Thought I'd Wear a Polo Shirt Again, But T...
My Artwork 😍❤️ by @gwyn.k
_____________
#c...
Sudah memasuki musim hujan nih tapi ingin tampil t...
Red clouds
Ready to spring the week🌸🌸🌸 Find #whatiwo...
"𝘓𝘰𝘰𝘬 𝘥𝘦𝘦𝘱 𝘪𝘯𝘵...
I’m not a princess that needs saving.
I’m a qu...
After school situation 🤓 .
.
@pastelovabymella ...

MORE BEAUTY POSTS

Hai! Kali ini aku mau ngasi tau hair routine-ku se...
Dear sister and brader onlineku
-
Buat kalian yang...
Salah satu produk favorit aku dari @elsheskin yait...
Who said matte lippie is dead? @absolutenewyork_id...
🥕GIVEAWAY🥕
Hai gengsss... Jadi kali ini gue ...
Still in love with matte lips? Good news, there's ...
More detail won't hurt right? 💃🏻💃🏻 sun...
Pertama kali nyobain Starting Treatment Essential ...
Pusing pala barbie dalam minggu ini karena banyak ...

Advertisement