OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Nov 9, 2019Been trying this skincare lately.Salah satu skincare hydrating yang "berani" aku coba haha. Kulitku yang normal-berminyak ini kadang suka greasy kalau pakai produk hydrating. Nah kira" gimana sih hasilnya di kulitku ?Soon on my blog #sprinkleofraindotcom#TripleWater #snp #clozette #clozetteID #beautiesquad #setterspace #beautybloggerindonesia #beautybloggerid #bloggerceriaid #bloggerceria #bloggermafia #beautynesiamemberblogger #charisceleb #beautygoersid #bloggerperempuan #sociollabloggernetwork #vsco #vscocam
post
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

#JessMiniReview
Cara exfoliate paling asyik nih! S...
#ProductEmpties Edisi Pandemi

Paling seneng kalo ...
Bellflower Carrot Mild Sunscreen SPF 50+ PA++++
. ...
Aku tuh setuju banget kalau ada yang bilang mendin...
Lagi seneng banget maskeran pakai clay masknya @ma...
Bellflower Watermelon Fresh Sunscreen SPF50+ PA+++...
Membersihkan wajah dari debu sekaligus mengeksfoli...
Dal Cuore Sleeping MaskHalo guys.Udah lama banget ...
Guys kalian tau gak sih kalau ternyata Hp memapark...
Ini dia serum terbaru dari Elsheskin yang dari kem...

MORE FASHION POSTS

Apa yang lebih serem dibandingkan membayangkan kit...
Ingin bikin "no caption" tapi takut dihujat 😂

...
Yuhuuu Bola Kita punya logo baru , see you on wedn...
Seneng banget akhirnya bisa ketemuan sama #GENKCAS...
Suhaylah dengan kearifan lokal wkwkwkwk @suhaysali...
The Perks Of New Normal 😘
Ketemu tempat sepi te...
Salah satu sabun muka favorit, sudah 3-4 tahun pak...
Coffee Enthusiast bahagia banget nih ada layanan k...
Clozette almost hit 100K followers on Instagram, y...

MORE BEAUTY POSTS

Ketika kangen event hangout😍
.
Post salah satu ...
Kangen ke salon 🤭
.
Rambut sudah gondrong tapi ...
Clozette Ambassador @fanny_blackrose's all-time fa...
Makeup jalan ke Bandung kemarin!

.

Simpel dan fo...
ドールと言えば人形。ブロンドと言...
Happy Monday and stay precious my friends!

#cloze...
🌺GRUNGE GIRL MAKEUP🌺
.
.
🌸Niatnya sih mau...
Another my fave filter 💙💙
.
#selfie #instada...
Produk yang dipakai :
Loreal Sunscreen @gettheloo...
Produk yang dipakai :
Loreal Sunscreen @gettheloo...

Advertisement