OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hi Uniquesss! Finally, my video review is UP!
Ini tuh cushion pertamaku yang ada cooling sensation pas diaplikasikan..❄️
.
Coverage-nya sheer to medium, terasa ringan di kulit, cocok buat kalian yg mau makeup'an tapi gengsi/malu malu kucheng takut ketahuan makeup'an.. 😆🤫🤭 Yassh! Cocok laa buat daily wear.. 😍💞
.
@fanbocosmetics
@beautyranger.id
.
.
.
.
.
#BRxFanboCosmetics  #BRPROJECT #bbcushion #bbcushion #FAnboCosmetics  #FanboBBAquaFoundation #beautyranger #makeup  #cushion #review #bbcushion #ibb  #beautyblogger
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

INNERTRUE - All Day Happiness + Bright & Glow Skin...
Entah mengapa foto pake hp malah lebih keliatan ma...
Mia Glansie Gold Glow Lifting Serum⁣
@glansiebea...
#CarnellinGA
Paket hadiah 3

Paket Gold

- Elizab...
Menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus nanti, @mada...
Ni hao, this photo series makes me feel like yabbe...
#CarnellinGA
Paket hadiah 2

Paket Pink
- Maybena...
Guys, udah cek video terbaru YouTubeku? Aku cobain...
Memanfaatkan plastik buat bikin bokeh ala-ala.. Ra...
Bingung sama orang yang masih senang banget koment...

MORE FASHION POSTS

#SpotToVisit
Ol’ Pops Coffee @olpops.coffee, Cin...
Agak ke-skip gpp deh ya yang penting sampe dah tuh...
Coach Luncurkan Koleksi Terbaru Dengan Inspirasi G...
Candid Moment ♥️ 🌇

When you encourage ...
Sometimes,
the best thing you can do is :
not obse...
friday mood alert ——
@callathelabel X @ayladim...
Hayooo yg belom ikutan Giveaway aku, bisa cek deta...
Stuart Weitzman Hadirkan Konsep Modern Luxury Di B...
Skincare yang aku gunakan pasti selalu ada yang be...

MORE BEAUTY POSTS

Sheet mask @omo.id terbuat dari bahan yang nggak b...
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚠𝚎𝚎𝚔𝚎𝚗𝚍,...
Akhir-akhir ini kalo kulit lagi kering banget aku ...
💖 GIVEAWAY 💖⁣
Safiranys x ElsheSkin worth ...
Dua produk skincare vegan-friendly yang bisa jadi ...
Selama pandemi, banyak hal baru yang dapat kita la...
kualitas tidur untuk anak itu penting, betul? ⁣
...
#CarnellinGA
Paket hadiah 1

Paket Nameera:
-Esse...

Advertisement