OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hi, pagi2 gini enaknya bahas skincare kali ya 😜 Btw aku mau kepo nih skincare jenis apa sih yg wajib banget kalian pakai? Kalau aku sih serum, krn serum itu udah kayak kunci dari skincare gitu. Kenapa? Krn serum itu bisa membantu kulit jadi tampak lebih sehat, cerah, dan terhindar dari penuaan dini. Apalagi buat umur2 di atas 20an gitu kayak aku hihi, penting banget loh pakai serum.Jadi aku mau kasih info nih ke kalian ttg serum yg lagi aku pakai 2 mingguan ini, yaitu LANCÔME Advanced Genifique Microbiome. Produk ini lagi hits banget. Mungkin dari kalian ada yg tau atau bahkan udah coba? Jadi LANCÔME Advanced Genifique Microbiome merupakan serum perawatan yg fokus melawan tanda2 penuaan pd kulit serta baik utk mempertahankan kulit agar tetap sehat. Nah buat info selengkapnya bisa cek di Blog aku ya :www.maryah-ulpah.blogspot.comThank you 💙 #strongergenifique #youngerlookingskin #lancomeid@lancomeofficial @beautyjournal
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Seneng banget hari ini aku bisa belajar korean mak...
Akhirnya aku menemukan parfume yang pas banget sam...
Haii , gak kerasa banget nih udah bulan terakhir d...
Tak terasa hampir 30th Elizaberth Arden hadir untu...
Kali ini kumau nyanyi
Lagu yg terngiang mulu
Dari ...
When you’re not ready yet but the camera already...
Every Over-Packer Needs This Pair of Jeans
Kebetulan aku lagi diperjalanan mau Pulkam ke Bara...
Kebetulan aku lagi diperjalanan mau mudik bih..nah...
Happy weekend, selalu bahagia ya 💖
.
As always,...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolareview Still my favorite foundation after a...
Etude House Personal Color Multi Palette lagi jadi...
Malem mingguan nih, udah janjian sama doi?
Jangan ...
Hobi menggunakan essential oil? Tentunya kamu memb...
Happy weekend beb.....
.
.
Aku tu paling antibyg n...
Happy 30th anniversary, Elizabeth Arden..
Hari ini...
• P A U S E • 🎄
• I need a break •
🎄...
Terkadang hidup perlu saat teduh, ditengah cuaca s...
💀CASSAGE LIFTING STICK💀
.
.
Super excitedddd...
An A-list skincare expert shares 6 ultimate hacks ...

Advertisement