OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
INSTAN VS HOMEMADESaat ini Rissa sudah masuk usia 7 bulan, bulan ke-2 MPASI, alhamdulillah dia sudah bisa beradaptasi dengan ritme, tekstur dan jadwal makanAda 1 titik dimana aku merasa down banget ketika buka social media dan melihat ada seorang moms yang posting tentang makanan mpasi homemade bikinannya. Sedangkan aku? cuma bisa kasih instan aja. Disitu aku merasa bersalah, kok bisa ya aku yg kerja di rumah aja tapi aku cuma bisa kasih MPASI Instan aja? Instead I do so many things at home such as cooking, playing with my kids, making plan healthy meals for my family, washing the dishes, blogging, semuanya dikerjain sendirian tanpa ART, to make me lack of sleep and so tired 😰 Sedangkan dulu kakaknya Narend, aku benar2 full homemade, gak ada instan sama sekali.Suddenly, I blamed it to my self 😰But then I realized, stop busy comparing myself to all the other moms. Kondisi tiap orang berbeda2, mungkin saat ini aku cuma bisa kasih ini untuk Rissa. Every moms knows the best for their children.Jadi mengakalinya terkadang suka aku campur antara instan dan homemade. Aku pernah memaksakan homemade, yang ada dia malah muntah, gak mau makan ☹️ racikan MPASI ku belum benar 😰 aku gagal. So daripada anak gak mau makan, lebih baik aku kasih instan aja dulu. Pikirku dalam hati.Yah sudahlah, tak apa. Yang penting anak mau makan. Gitu aja. Toh saat ini nafsu makannya sangat10x baik. Karena target utamanya adalah berat badannya harus sesuai dengan tumbuh kembangnya. Mungkin ada saatnya aku puasa social media, untuk detox diri sekalian self healing untuk mengurangi stres berlebihan ☺️ .Don't be too hard on yourself, Lin. Because there is no way to be a perfect mother, but a million ways to be a good one 🧡 #momlife #spring #babygirl #confidence #photooftheday #walk #together #family #momblogger #parenthood #happines #happy #motherhood #selfie #mother #weekend #happyfamily #ClozetteID
post
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

lip cream generasi micin Indonesia..😆
.
Swatche...
kangen Bangkok, colek travel buddies @carolinmalie...
𝙎𝙖𝙘𝙚𝙡𝙖𝙙𝙮𝙘𝙤𝙨𝙢...
Cantik yg mana nih aku?? INIIIII Lip cream favorit...
all black minimalist from @tutuloph , just need a ...
Kadang orang suka ga mikir kalo ngomong.

Yah gak ...
Emak2 mo lepas kacamata - nenek2 encok cari voltar...
Karena mencoba tinggi didunia nyata adalah mustahi...
Snail Truecica Miracle Repair Serum 50ml. Lendir s...
“She is both, hellfire and holy water.
And the f...

MORE BEAUTY POSTS

My First Impression for Avoskin Miraculous Refinin...
Some of #auzolamakeupcharacter this 2019, part 1.
...
Which look that you like or suit me better?
-
Well...
Clearly when i don't know what to do with my hands...
Aloe vera gel masih trending kann, nah @cantikcitr...
𝙤.𝙩𝙬𝙤.𝙤 𝙤𝙣𝙚 𝙗𝙧𝙖...
this is how my mugshot's gonna be if i get arreste...
Perna gak sih teman" dibilangin sama teman cowo / ...
Winter's Coming, Which Means Argan Oil Is Essentia...

Advertisement