OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Love Hate Relationship
.
.
Aku tuh orangnya picky banget kalau masalah makeup. Skincare sih gak terlalu gimana gitu. Makanya aku lebih punya banyak makeup ketimbang skincare.
.
Menurut aku makeup yang bagus adalah yang mampu menyembunyikan dosa yang bergelimang di wajah tapi gak bikin kita over menor. Ya you know macem di dendong sama MUA nawar.
.
Aku punya complicated relationship dengan produk kecantikan dari @wardahbeauty dan @instaperfectbywardah ini. Terkadang di beberapa hal Wardah ini kurang match di aku. Baik itu complexion maupun lainnya. Dan bisa sampe aku julidin produknya habis-habisan saking buruknya di aku. Tapi ada juga beberapa produk yang memang bagus sampe aku bisa puji dia dan agung-agungkannya sampe ke langit ketujuh.
.
Yang sering kurang cocok di aku adalah series complexionnya. Karena dalam beberapa waktu, Wardah hanya punya 2 shade. Fair san Natural. Untuk shades natural agak kurang cocok di aku, karena tonenya yang bikin kulit jadi berwarna abu-abu monkey. Tapi, beberapa waktu lalu aku menemukan salah satu produknya yang kece parah. Masih mikir untuk beli sih. Tapi ya we'll see.
.
.
Pengen cerita panjang lebar disini, tapi pasti kalian cape bacanya. Ya udahlah aku bakal cuap-cuap di blog hari ini. Jangan lupa mampir ya.
.
.
#Smoochies
.
.
#wardahcolorfitvelvetmattelipmousse #wardahxpleasepleaseplease .
#clozetteid #beauty #makeup #flatlay #flatlayenthusiast #beautyobsessed #makeuphaul #makeupdaily #makeuproutine
post
4 likes
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

🥕GIVEAWAY🥕
Hai gengsss... Jadi kali ini gue ...
Still in love with matte lips? Good news, there's ...
More detail won't hurt right? 💃🏻💃🏻 sun...
Pusing pala barbie dalam minggu ini karena banyak ...
Satu lagi brand lokal yang mengusung konsep clean ...
Same makeup look as the previous one, but with blu...
Mondays are for the brave, the strong and courageo...
New week is here, hope it'll be a good one for us!...
Baru hari senin udah langsung makeup buat nongkron...

MORE FASHION POSTS

Brideku manja Fifuzi 💕

Makeup & acc by @loveel...
Hello Sunshine, Hello everybody💜
안녕 오랜...
Menjawab permintaan temen-temen “Kak salfok sama...
pusing udah senin lagi aja 😌🙈
————
...
#AdonaraChapter
Kalo kangen rumah ... Makanan ini ...
Dua tahun yang lalu, kesampaian pergi ke Shirakawa...
I love challenging pose Lol 🤣 .
Details
@lakon...
Dua tahun yang lalu, kesampaian pergi ke Shirakawa...
Mau berbagi tips & cerita sedikit. Kemarin ini pas...
I have been quite curious to try Sukin before thei...

MORE BEAUTY POSTS

Pertama kali nyobain Starting Treatment Essential ...
The Secret Behind Alicia Keys’s Glowing Complexi...
I miss those tan lines and happy-go-lucky days ☀...
God is looking for people to use, and if you can g...
Halloo dosti, kali ini aku mau share mengenai prod...
Musim ujan artinya Wet,Basah,Becek, dan Hujan past...
𝙎𝙖𝙛𝙞 𝙉𝙖𝙩𝙪𝙧𝙖𝙡𝙡...
Gaes kalian ada yg punya masalah jerawat dan brunt...
[SKINCARE REVIEW] abis nyobain @lacoco.id Watermel...

Advertisement