OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
“We may not be able to prepare the future for our children, but we can at least prepare our children for the future.” — Franklin D. Roosevelt

Suka khawatir gak sih, anak kita gimana ya nanti masa depannya, karirnya, jodohnya, tantangan yang akan ia hadapi, akhiratnya, dan sebagainya.
Orangtua kita juga dulu mungkin suka gitu. Dan ternyata alhamdulillah kita bisa hidup dengan rejeki yang Allah beri dan kita ikhtiar kan.
Daripada lieur mikirin hal yang belum pasti, mending pasrahkan semuanya sama Allah SWT sebaik-baik Penjaga dan tetap ikhtiar mempersiapkan anak menghadapi tantangan di masa depan.
#lifestyle #keluarga #family #clozetteid #life
post
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

..
Happy Val Day everyone 💛

#clozetteid
It's only take a little me time, while dadda holds...
2 produk terbaru yang aku pakai 2 minggu belakanga...
2 styles of how I wear this Bally Scrunch Dress fr...
Kewajiban kalau ke @ikea_id, foto di lorong layana...
.
Hoping for more good days
If you believe me
Hopi...
Karena kulitku sensitif jarang banget bisa nemuin ...
Oh... Bring back my weekend, please... 🥺🥺
.
...
“No matter how good you are, someone is always g...
Captured some of the best moment in my life 💞
-...

MORE BEAUTY POSTS

Yayyy! Ada postingan baru di bekikaroom loh. Revie...
High End Skin Care - @esteelauderid
Kacau parah ka...
.
Setelah sekian lama tidak menulis review, hari ...
Woohoo, aku lagi suka sukanya nih bersihin muka pa...
Happy Sunday guys, hope you're having a good weeke...
𝗔𝘀𝗮𝗹 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵 𝗸𝗮𝗹...
Salah satu cleansing oil favorit dan ini bener ga ...

Advertisement