OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Adakah yang merasa kalau kopi bisa jadi mood booster di pagi hari? ⁣⁣Aku sendiri tidak harus minum kopi pagi-pagi. Tapi disaat butuh booster ya aku pilih kopi. Kalau sudah pilih kopi, biasanya saya akan membatasi tidak minum kafein lainnya (maksudnya teh). ⁣⁣Kamu minum kopi? Kopi favorit kamu apa? Saya suka latte, kalaupun harus bikin sendiri dirumah saya pakai nescafe kopi robusta lampung + kreamer rendah kalori + pemanis rendah kalori. ⁣⁣Sudah lama saya ngga minum kopi sobek lagi hehehe. ⁣⁣⁣ #harapandjaya #coffeelover #morningroutine #lifestyleblogger #clozetteid
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Salah satu warna pastel yang menjadi tren tahun in...
Waiting for the pandemic over
“Mbak, jangan lupa bawa cengdem,” pesen teman ...
Clozette Ambassador @yanitasya brings the summer s...
Today let’s go GREEN 🌍🍃......... #exploreto...
I love head-turner pieces like this ♡ #clozettei...
Suka style Hailey Bieber? Intip di sini untuk meni...
Kamu nggak bakal tau menghargai ketika kamu belum ...
Put on your happiest smile, it's weekend already! ...

MORE FASHION POSTS

All the Retro ’70s Fashion Trends Making a Comeb...
In this pandemic era, it is important for you to c...
Too busy
watering my own grass
to notice my neighb...
My new motto : If you have to masky masky then at ...
TRUST THE PROCESS ——
masih seputar #iLoveMyBod...
Trend to Try: Mask Necklace Holder, Solusi Tampil ...
Panas - hujan - panas hmmm cuaca ga tentu bikin ga...
Pagi ini cerah, setelah semalam hujan deras sampai...
Say hello to Green Screen 🙌🏻

Had a fun talk...

MORE BEAUTY POSTS

[REVIEW] Saturday Looks Minty Clay Mask
My current favorite bodycare @scarlett_whitening ...
Be your own Super Hero, that's what i'd say!Scarle...
OSHO 2 MINUTES PEELING GELIt's been a while since ...
#auzolamakeupcharacter so which disney villain do ...
Lucu banget aku kaya Mei Mei😳Biar cem orang ora...
Sept 22, 2020Aku baru aja nyobain masker dari @sa...
semoga bisa terus selalu dan selalu punya semangat...
My fav complexion💋

Yup @makeoverid Powerstay D...
Gak pro sih, tapi ingin coba" dan ternyata gampang...

Advertisement