OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Adakah yang merasa kalau kopi bisa jadi mood booster di pagi hari? ⁣⁣Aku sendiri tidak harus minum kopi pagi-pagi. Tapi disaat butuh booster ya aku pilih kopi. Kalau sudah pilih kopi, biasanya saya akan membatasi tidak minum kafein lainnya (maksudnya teh). ⁣⁣Kamu minum kopi? Kopi favorit kamu apa? Saya suka latte, kalaupun harus bikin sendiri dirumah saya pakai nescafe kopi robusta lampung + kreamer rendah kalori + pemanis rendah kalori. ⁣⁣Sudah lama saya ngga minum kopi sobek lagi hehehe. ⁣⁣⁣ #harapandjaya #coffeelover #morningroutine #lifestyleblogger #clozetteid
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Back to Archive • #throwback #BANDUNG .
.
.
-
...
Minum green tea latte di teras rumah 🍵 #japobsO...
Excited to try @clinelleid Hot Body Cream to get i...
When I see the sunlight play it’s #shadowgame , ...
Happy Sunday loves ♥️ Stay Cheerful at heart a...
Punya ide untuk membuat small brunch session bersa...
Hopefully everything will be back to normal soon ...
How’s your quarantine days? 💗 For me, one thi...
Tadinya milih kemeja @shopataleen ini buat kerja, ...
As expected from Clozette Ambassador @titaztazty a...

MORE FASHION POSTS

A little step back of my #skincarecollection. This...
Ayo bantu sumbang masker melalui kampanye #LoveDar...
I'm not sure how long since I look as relaxed and ...
Okay, gotta admit i miss dressing up for work and ...
A little step back of my #skincarecollection. This...
Golden Orange Look - Makeup an dulu ja yok sambil ...
•⠀
Rajin Pangkal Glowing⠀
==================...
Apa kabar nih di hari kesekian karantina? Semoga b...
Rindu ngemol 😁
.
.
.
.
.
#clozetteid #personalb...
Yang paling aku kangenin pas #dirumahaja pas lagi ...

MORE BEAUTY POSTS

Finally, another episode of #KicasXFoundation 🥰...
Jangan di slide nanti sawan!!⁣

🐠🐟🐠...
No matter how much I love being lazy at home, a pa...
Makeup gak pake jempol ternyata susah juga yah, be...
Swipe biar tidak penasaran pakai lipstick apa.
.
....
Suka dengan foto ini, soalnya tangan yang biasanya...
• ᴰᵃⁱˡʸ ᴮᵒᵈʸ ᶜᵃʳᵉ ᴿᵒ...
Butuh liburan nih 😤😤Belanja dulu sekarang. L...
Brand asal Korea Solved Skincare mungkin masih ter...
Makeup gini pas udah ada yuki itu sangat langka ha...

Advertisement