OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Jadi dua bulan lalu perut udah kempesan, terus sekarang jadi maju lagi dong 😂😂
Yaudah lah terima ajaaa... paling susah cari baju wkwkwkw
#BodyPlusIcel
#BajuHalalIcel
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE GISELAVI_ POSTS

Good makeup day start from Great skin 💖✨ Jadi...
Karna belom ada stock foto baru upload foto lama a...
Gilaaaa keliatan kecil banget ni badan gara2 pake ...
Tutorial makeup & rambutnya nyusul yaa 💞💞 #B...
Jadi kemarin aku di undang sama @clozetteid dan @s...
😱 LAST DAY 😱Today is the last day of @tokope...
She had expressed herself, as women will, in a smu...
Hellow 💖
Masih menerima angpao ❤️
#BodyPlusIcel
#BajuHa...
Muka ku lebar kali kayak baso aci 🤔
#BodyPlusIc...

MORE FASHION POSTS

Who's looking for fancy glasses dengan berbagai ma...
I am a believer that color affects people’s mood...
Kalian inget gak minggu lalu aku dateng ke acara t...
Sektor pariwisata Bandung seakan ga pernah berenti...
Sekarang adek Juna udah 4 bulan nih makin aktif da...
8 trik simpel ini bisa membuat kamu tampil lebih g...
Arti #MyPerfectBeautyHair buatku adalah saat rambu...
Sunset pinkiest makeup
_
Berawal dari hobby belanj...
Buat yang lambenya pakai lipstick hampir tiap hari...
𝙙𝙤𝙣’𝙩 𝙩𝙧𝙮 𝙩𝙤 𝙪𝙣...

MORE BEAUTY POSTS

Having the best time at Swatch and Play Autobalm e...
YEY! Sudah jumat lagii. Happy weekend😝🤩

...
Yesterday was the Birthday celebration of His Maje...
𝗔𝗹𝗹 𝗵𝗮𝗶𝗹 𝘁𝗼 𝘁𝗵...
Hand Cream adalah salah satu produk yang wajib ada...
Today,
play date with @sbybeautyblogger girls on @...
Just dropped a bunch of lipsticks on my stories. D...
Forward, not backward.
Anw, shout out to this loc...
Welcoming @ahc.global @koreanaestheticskincare_id ...
Malem mingguan mak mak paling banter ke superindo ...

Advertisement